Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Ronaldo Terseok, Immobile Menghilang

Senin, 19 Oktober 2020 10:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika membela Juventus di ajang Liga Champions Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika membela Juventus di ajang Liga Champions

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Serie A Liga Italia 2020/21 hingga pekan ke-4. Enam pemain berebut menjadi yang terbaik. 

Enam pemain yaitu Andrea Belotti, Francesco Caputto, Alejandro Gomez, Zlatan Ibrahimovic, Hirving Lozano, dan Romelu Lukaku sama-sama telah mencetak 4 gol di ajang Serie A Liga Italia 2020/21. 

Sementara itu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru mencetak tigal gol dalam 2 laga yang telah dilakoninya bersama Bianconeri. 

Ronaldo saat ini masih menjalani karantina mandiri usai dinyatakan terjangkit virus corona ketika menjalankan tugas negara bersama Timnas Portugal. 

Striker 35 tahun ini didapati positif sebelum duel kontra Swedia di UEFA Nations League (UNL), yang harus dia lewatkan. 

Setelah terbukti positif, Ronaldo kemudian memilih meninggalkan hotel dan kembali ke Juventus. Kabarnya Ronaldo tidak langsung kembali, dia menempuh dua tes lanjutan dan hasilnya negatif.

Meski demikian, ia harus tetap menjalani karantina hingga kondisinya benar-benar dinyatakan bugar dan negatif COVID-19. 

Top skor musim lalu, Ciro Immobile justru tak terlihat dalam papan klasemen sementara Serie A Liga Italia. Immobile tercatat baru mengemas satu gol dalam 3 laga yang sudah ia lakoni bersama Elang Ibu Kota. 

Berikut Top Skor Sementara Serie A Liga Italia

© soccerway
Top Skor Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-4 Copyright: soccerwayTop Skor Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-4