Liga Italia

Positif Corona, Cristiano Ronaldo Bongkar Obat yang Sembuhkan Dirinya

Sabtu, 17 Oktober 2020 15:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Positif terjangkit virus Corona beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo membongkar obat yang bisa menyembuhkan dirinya. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Positif terjangkit virus Corona beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo membongkar obat yang bisa menyembuhkan dirinya.

INDOSPORT.COM – Positif terjangkit virus Corona beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo membongkar obat yang bisa menyembuhkan dirinya.

Megabintang asal Portugal tersebut membongkar obat yang bisa menyembuhkan dirinya dari virus Corona yang saat ini dideritanya.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Ronaldo menegaskan jika kita tak perlu takut tetapi tetap harus menjaga diri dari virus Corona.

Dirinya mengungkapkan jika ia mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C, vitamin D, Selenium, Omega 3, dan tetap rutin berolahraga untuk sembuh dari virus Corona.

Ronaldo juga tak lupa mengingatkan akan pentingya berjemur di pagi hari. Kegiatan yang menurutnya juga sangat penting untuk mengusir Covid-19 pergi dari tubuhnya.

“Saya rutin berada di teras rumah untuk berjemur di bawah sinar matahari. Itu adalah salah satu hal terpenting di dalam masa penyembuhan Covid-19,” tutur Ronaldo.

“Selain itu, saya juga rutin mengonsumsi makanan bergizi dan tak lupa untuk berolahraga. Tak hanya itu, tidur yang baik juga menjadi kunci di dalam masa penyembuhan. Seperti yang telah diketahui, tidur adalah obat dari segala obat.”

Ronaldo sendiri merupakan salah satu bintang sepakbola yang diketahui positif terjangkit Covid-19. Dirinya diketahui positif Corona usai membela Timnas Portugal di laga persahabatan dan UEFA Nations League saat jeda internasional kemarin.

Saat ini, Ronaldo diketahui sedang melakukan isolasi mandiri dan berusaha untuk segera sembuh agar bisa kembali merumput bersama Juventus di Serie A Italia dan Liga Champions yang akan digelar beberapa saat lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%