Bursa Transfer

Bintang Salzburg Jadi Incaran Milan, Agen: Ini Bukan Kejutan Besar

Selasa, 20 Oktober 2020 10:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Pemain RB Salzburg, Luka Sucic jadi incaran AC Milan Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Pemain RB Salzburg, Luka Sucic jadi incaran AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan ingin meminang bintang muda RB Salzburg, Luka Sucic pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, agen pemain menganggap kabar tersebut bukan kejutan besar. 

Rossoneri ingin memboyong Luka Sucic ke San Siro dengan dalih mencari penerus Hakan Calhanoglu. Ini merupakan pilihan tepat, mengingat sang pemain memiliki keunggulan layaknya Sergej Milinkovic-Savic.

Patut diketahui Milinkovic-Savic yang dikenal sebagai playmaker andal raksasa Serie A, Lazio, dikenal akan julukannya sebagai Pogba Serbia sehingga pantas disebut gelandang lengkap. Begitu juga dengan pemain muda RB Salzburg yang punya kualitas senada.

Luka Sucic kabarnya bisa memainkan banyak peran di lini tengah, mulai dari trequartista hingga mezzala sehingga sangat layak kala menjadi penerus Calhanoglu di AC Milan.

Bak gayung bersambut, Luka Sucic yang bermain di Liga Austria dikabarkan tertarik merumput di kompetisi elite Eropa. Dilansir dari Sempre Milan, agen Luka, Henrik Runde, menerangkan bahwa pemain akan pergi dari Salzburg pada waktu yang tepat. 

"Hampir setiap pemain bola tertarik bermain di klub papan atas yang bertanding di liga elite Eropa. Tentu saja, Luka akan mengambil langkah terbaik untuk kariernya di waktu yang tepat," tutur Henrik Runde. 

Lebih lanjut, terkait rumor AC Milan ingin meminang Luka Sucic, agen pemain menyebut hal itu bukan kabar yang mengejutkan. 

"Ya, kami telah mengetahui rumor tersebut. Tetapi kami tak ingin bicara banyak untuk saat ini. Yang jelas, ini bukan kejutan besar, klub-klub selalu mengincar pemain terbail Salzburg seperti Luka Sucic," ujar agen. 

Sebagaimana diketahui, RB Salzburg merupakan pencetak pemain berkualitas. Sebut saja Sadio Mane, Naby Keita, dan Dayot Upamecano kini sukses bersama klub elite Eropa.

Selain AC Milan, klub Serie A lain yang turut meminati Luka Sucic ialah, Juventus

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%