Bursa Transfer

Juventus Kalah, AC Milan Terdepan Gaet Wonderkid RB Salzburg

Sabtu, 17 Oktober 2020 08:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Wonderkid RB Salzburg, Luka Sucic nampak kian dekat gabung AC Milan pada bursa transfer mendatang. Ia sejatinya juga diincar oleh Juventus. Copyright: © Getty Images
Wonderkid RB Salzburg, Luka Sucic nampak kian dekat gabung AC Milan pada bursa transfer mendatang. Ia sejatinya juga diincar oleh Juventus.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin nampak diupayakan AC Milan untuk merekrut wonderkid RB Salzburg, Luka Sucic. Sudah ambil ancang-ancang lebih dulu, mereka berhasil kalahkan Juventus.

Bicara soal klub pencetak pemain berkualitas, RB Salzburg nampak menjadi salah satu diantaranya. Sebut saja alumni mereka seperti Sadio Mane, Naby Keita, dan Dayot Upamecano yang sukses masuk tim besar Eropa.

Tak henti-hentinya cetak pemain berbakat, Die Roten Bullen kini kembali menyita perhatian karena memiliki Luka Sucic yang digadang-gadang menjadi pemain potensial masa depan. Melansir laman berita Calciomercato, pemain berusia 18 tahun ini jadi incaran Juventus dan AC Milan.

Sebelum dibukanya bursa transfer, Rossoneri kabarnya sudah mengincar sosok Luka Sucic sebagai calon deputi Hakan Calhanoglu. Alasannya? Sederhana, sang gelandang muda ini punya keunggulan layaknya Sergej Milinkovic-Savic.

Patut diketahui Milinkovic-Savic yang dikenal sebagai playmaker andal raksasa Serie A, Lazio, dikenal akan julukannya sebagai Pogba Serbia sehingga pantas disebut gelandang lengkap. Begitu juga dengan pemain muda RB Salzburg yang punya kualitas senada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luka Sucic (@luka_sucic) pada

Luka Sucic kabarnya bisa memainkan banyak peran di lini tengah, mulai dari trequartista hingga mezzala sehingga sangat layak kala menjadi penerus Calhanoglu di AC Milan. Meskipun dirinya menyukai Napoli, Liverpool dan Real Madrid, tawaran ke San Siro cukup menggiurkan.

Salah satu hal yang membuat Juventus dan Milan saling sikut demi pemain ini ialah sepak terjangnya bareng Salzburg U19. Tercatat dalam kompetisi UEFA Youth League musim lalu, wonderkid ini sudah membukukan enam gol.

Juventus yang belum tunjukkan ketertarikan akan pemain muda pada bursa transfer pun tampak akan kalah bersaing dengan AC Milan yang lebih cepat bergerak. Gara-gara lamban, mereka harus mengalahkan AC Milan dulu lebih dulu di bursa transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%