Bursa Transfer

Meski Tak Butuh, Liverpool Diminta Datangkan Sancho Demi Hancurkan MU

Selasa, 20 Oktober 2020 03:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Liverpool disarankan memboyong Jadon Sancho meski tak terlalu membutuhkan sang pemain, demi mencegahnya bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Liverpool disarankan memboyong Jadon Sancho meski tak terlalu membutuhkan sang pemain, demi mencegahnya bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Liverpool disarankan memboyong Jadon Sancho meski tak terlalu membutuhkan sang pemain, demi mencegahnya bergabung dengan Manchester United.

Meski bursa transfer telah ditutup sejak awal bulan ini, Liverpool mendapatkan saran dari salah satu eks pemain mereka, Jamie Redknapp. Sang mantan gelandang menyebut The Reds harus berusaha untuk mendatangkan bintang andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho sendiri diketahui menjadi salah satu incaran utama Manchester United, namun hingga bursa transfer ditutup Setan Merah gagal memboyong bintang muda asal Inggris itu.

Kini, Redknapp pun menyarankan agar Liverpool memanfaatkan situasi tersebut dengan mendatangkan Sancho ke Anfield. “Begini, Sancho adalah bakat yang luar biasa, dan tentunya Liverpool harus mendatangkannya,” katanya kepada Paddy Power seperti dikutip Daily Mirror.

Lebih lanjut, Redknapp menyebut bahwa The Reds sebenarnya tak terlalu membutuhkan jasa Sancho. Namun, ia menilai mendatangkan Sancho bisa bermanfaat bagi Liverpool di masa depan, sekaligus memberikan pukulan bagi Manchester United yang sangat meminati pemain berusia 20 tahun itu.

“Tapi saat ini, jika Anda memainkannya di sisi kanan, dia tidak lebih baik daripada Mohamed Salah. Dia juga tidak lebih baik daripada Sadio Mane.”

“Dia bisa mencetak gol, dia memberikan sesuatu yang berbeda kepada apa yang Liverpool coba lakukan. Jika Anda ingin berkembang dan menjadi lebih baik, maka tentu saja Anda menginginkan kehadirannya dalam tim Anda.”

“Dengan demikian Anda bisa mencegahnya bergabung ke Manchester United, dan itu lebih bagus lagi. Tapi saat ini, jika Jadon Sancho datang ke Anfield, apakah dia akan masuk tim utama? Secara pribadi saya rasa tidak,” pungkas Jamie Redknapp.

Gagal mendatangkan Jadon Sancho, Manchester United beralih dengan memboyong empat pemain sekaligus di hari terakhir bursa transfer. Namun, langkah tersebut masih belum memuaskan para penggemar yang menginginkan kehadiran bintang Borussia Dortmund itu.

Di sisi lain, Borussia Dortmund sendiri mengaku siap melepas Sancho di bursa transfer musim dingin nanti, asalkan Manchester United bersedia memenuhi banderol yang dipasang klub Bundesliga Jerman tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%