Liga Indonesia

TC di Kroasia Segera Usai, Ini Jadwal Timnas U-19 Kembali ke Indonesia

Selasa, 20 Oktober 2020 13:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 akan segera kembali ke Indonesia pasca menyudahi pemusatan latihan di Kroasia. Copyright: © Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 akan segera kembali ke Indonesia pasca menyudahi pemusatan latihan di Kroasia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan segera kembali ke Indonesia pasca menyudahi pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda dijadwalkan kembali ke tanah air pada 28 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia U-19 saat ini memang masih berada di Kroasia. Tim besutan Shin Tae-yong ini sudah berada di Kroasia sejak 30 Agustus lalu.

Kini pemusatan latihan di Kroasia pun segera usai. David Maulana dan kolega dijadwalkan kembali ke Indonesia.

"Kami informasikan bahwa Timnas Indonesia U-19 akan kembali ke tanah air pada tanggal 28 Oktober nanti," ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Selepas kembali ke tanah air, Iriawan menegaskan PSSI akan mengembalikan para pemain ke klubnya masing-masing. Dimana ini sesuai dengan rencana awal pemanggilan para pemain.

"Nanti akan kita kembalikan ke klubnya masing-masing. Tentunya sebagai rencana awal setelah tidak TC mereka kembali ke klub untuk berkompetisi di Liga 1 dan Liga 2," tambah Iriawan.

Namun harapan Iriawan untuk para pemainnya kembali berlatih di klub masing-masing pasca pemusatan latihan seperti harus betepuk sebelah tangan. Sebab hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan izin untuk melanjutkan kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2.

"Tapi perizinan terkait Liga masih belum dikeluarkan oleh kepolisian. Memang diharapkan akan kembali ke klub Liga 1 maupun Liga 2 untuk berdiskusi dan bertanding, dimana terus bisa performanya dijaga atau ditingkatkan, baik mungkin staminanya, skillnya, dan lain sebagainya," tukas pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%