Liga Champions

Achraf Hakimi Positif Covid-19 Jelang Inter vs Borussia Monchengladbach

Rabu, 21 Oktober 2020 23:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dilaporkan positif Covid-19 jelang laga Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dilaporkan positif Covid-19 jelang laga Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dilaporkan positif Covid-19 jelang laga Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/20) dini hari WIB.

Inter Milan melalui situs resminya mengabarkan bahwa Achraf Hakimi mengidap virus Corona. Berkat hasil pemeriksaan itu, pemain sepak bola asal Maroko ini dipastikan absen melawan Monchengladbach.

"Achraf Hakimi telah dinyatakan positif (Covid-19) dalam pemeriksaan terakhir UEFA (diwajibkan oleh protokol kesehatan) yang dilakukan jelang pertandingan dini hari melawan Monchengladbach," tulis pernyataan Inter Milan.

"Full-back Inter ini benar-benar tanpa gejala dan sekarang akan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh protokol kesehatan," imbuh pernyataan Nerazzurri.

Achraf Hakimi sendiri pindah ke Inter Milan setelah menyelesaikan masa peminjaman dua tahun di Borussia Dortmund. Hakimi bergabung dengan skuat Antonio Conte dengan mahar 40 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun ini telah membuat gol perdananya bersama Inter Milan dalam kemenangan 5-2 atas Benevento di Serie A Italia pada 30 September lalu.

Sayangnya karena terpapat virus Corona, Hakimi harus absen di laga perdana Liga Champions melawan inter Milan. Padahal, Hakimi akan menjadi senjata Conte karena sudah paham dengan sepak bola Jerman melawan Monchengladbach.

Sementara itu, Inter dan Borussia Monchengladbach tergabung dalam Grup B Liga Champions. Selain itu, ada juga Real Madrid serta Shakhtar Donetsk yang bergabung dengan kedua tim tersebut.