Liga Champions

Bukan Lukaku, Ini Pemain yang Ditakuti Monchengladbach di Inter Milan

Rabu, 21 Oktober 2020 11:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan vs Borussia Mönchengladbach. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan vs Borussia Mönchengladbach.

INDOSPORT.COM - Tak ada nama Romelu Lukaku, pelatih Borussia  Monchengladbach, Marco Rose, menyebut beberapa pemain Inter Milan yang paling ditakuti timnya. 

Pertandingan Grup B Liga Champions antara Inter Milan vs Borussia Monchengladbach bakal tersaji di Giuseppe Meazza pada Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte cukup diunggulkan untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

Namun mereka tengah dihantui kekalahan 1-2 di kandang dalam derby kontra AC Milan di Serie A Italia pada Sabtu (17/10/2020) lalu. Dalam laga tersebut, Romelu Lukaku berhasil menyumbang satu gol.

Menatap lawan sedang berusaha bangkit, dilansir dari Football Italia, pelatih Borussia  Monchengladbach, Marco Rose, juga akan memperhatikan beberapa pemain yang diprediksi mempersulit ruang gerak skuatnya.

Dua striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez ternyata bukan menjadi prioritas utama Marco Rose untuk diperhatikan, namun Rose lebih menyoroti kekuatan lini tengah Nerrazuri.

"Semua orang membicarakan tentang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, tetapi saya justru memikirkan Marcelo Brozovic yang bisa lari cepat untuk melakukan penetrasi ke pertahanan kami," kata Marco Rose.

"Selain itu masih ada Nicolo Barella dengan kualitas dribelnya, serta kami mengenal baik Arturo Vidal dan Achraf Hakimi di Bundes Liga. Inter punya pemain-pemain yang bagus." Pungkas Marco Rose.

Diketahui, pertandingan antara Inter Milan vs Borussia Monchengladbach belum pernah terjadi sebelumnya. Ini merupakan pertemuan perdana kedua tim dan diprediksi bakal berjalan sangat ketat.