Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions, Lazio vs Borussia Dortmund

Rabu, 21 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Lazio akan segera menjamu Borussia Dortmund di matchday pertama Grup F Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Lazio akan segera menjamu Borussia Dortmund di matchday pertama Grup F Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Lazio akan segera menjamu Borussia Dortmund di matchday pertama Grup F Liga Champions 2020/21. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Lazio vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada, Rabu (21/10/20) pukul 01.50 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Lazio saat ini sedang dalam tren negatif lantaran gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Serie A Italia.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu keok 1-4 di tangan Atalanta, kemudian imbang 1-1 dari Inter Milan, dan kalah telak 0-3 dari Sampdoria.

Lazio tentunya tidak ingin tren negatif itu berlanjut ke ajang Liga Champions. Meraih kemenangan di kandang sendiri akan membuat rasa percaya diri Ciro Immobile dkk bangkit lagi.

Di sisi lain, Borussia Dortmund akan tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi lantaran berhasil meraih dua kemenangan beruntut. Yakni 1-0 saat berhadapan dengan Hoffenheim serta 4-0 dalam laga kontra SC Freiburg. 

Meski demikian, Borussia Dortmund kini tengah dilanda badai cedera. Ada sejumlah pemain yang terancam tidak bisa diturunkan lantaran masih berkutat dengan cedera.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Lazio vs Borussia Dortmund.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.