Liga Champions

Jelang Laga Kontra Ajax, Mo Salah Bakal Pamerkan Senjata Rahasia Baru

Selasa, 20 Oktober 2020 14:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Jelang laga kontra Ajax di babak grup Liga Champions besok Kamis (22/10/2020), Mohamed Salah dikabarkan bakal memamerkan senjata rahasia baru miliknya. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Jelang laga kontra Ajax di babak grup Liga Champions besok Kamis (22/10/2020), Mohamed Salah dikabarkan bakal memamerkan senjata rahasia baru miliknya.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Ajax di pertandingan pembuka babak grup Liga Champions musim 2020/21 besok Kamis (22/10/2020), Mohamed Salah dikabarkan bakal memamerkan senjata rahasia baru miliknya.

Senjata rahasia baru tersebut diketahui berbentuk sepatu keluaran Adidas yang khusus dirilis untuk merayakan keberhasilan Salah mencetak 100 gol dalam karirnya bersama Liverpool.

Salah diketahui berhasil mencetak gol ke-100 dalam karirnya bersama Liverpool di laga bertajuk Derby Merseyside kontra Everton, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Laporan yang dibuat oleh Footy Headlines menyebutkan jika sepatu tersebut adalah versi spesial dari Adidas X Ghosted.1 yang dikustomisasi sesuai dengan pencapaian istimewa yang diraih oleh Salah tersebut.

Memiliki warna dominan putih dengan aksen emas yang elegan, Adidas memberikan tulisan ‘Salah100’ lengkap dengan bendera Mesir pada sisi tulisan tersebut.

Sepatu istimewa yang menjadi wujud pencapaian 100 gol Salah bersama Liverpool ini nantinya hanya akan dipakai dalam laga kontra Ajax di babak grup Liga Champions Kamis mendatang.

Tetapi sebelum dipakai di laga kontra Ajax, Salah dikabarkan akan menjajal sepatu istimewa tersebut terlebih dahulu dalam sesi latihan bersama Liverpool.

Selain hanya akan dipakai dalam laga kontra Ajax, sepatu istimewa yang dibuat khusus oleh Adidas ini dipastikan tidak akan dijual untuk publik.

Salah sendiri berhasil masuk ke dalam daftar pencetak 100 gol tercepat Liverpool dan melampaui catatan milik legenda The Reds lainnya seperti Ian Rush dan Robbie Fowler.

Maradona dari Mesir ini diketahui hanya perlu 159 pertandingan untuk bisa mencetak 100 gol bersama Liverpool sejak didatangkan dengan mahar senilai 42 juta euro (Rp727 miliar) dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu.

Catatan rekor 100 gol miliknya hanya kalah cepat dari catatan milik Roger Hunt dengan 144 pertandingan dan catatan rekor yang dimiliki oleh Jack Parkinson dengan 153 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%