Liga Indonesia

Curahan Hati Jennifer Bachdim Melihat Nasib Miris Liga 1

Kamis, 22 Oktober 2020 13:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/jenniferbachdim
WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim Copyright: © instagram.com/jenniferbachdim
WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim turut merasa prihatin melihat nasib kompetisi Liga 1 2020 yang masih terkatung-katung.

Liga 1 2020 belum menemukan titik terang soal kapan kompetisi itu akan dilanjutkan kembali. Kompetisi kasta teringgi di sepak bola Indonesia itu tercatat sudah terhenti sejak pertengahan Maret karena adanya pandemi virus corona.

Wacana untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada awal bulan Oktober pun harus sirna lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin.

Alhasil PSS Sleman pun memilih untuk meliburkan para pemainnya lantaran tak yakin kompetisi akan berlanjut bulan depan.

Irfan Bachdim juga langsung memboyong keluarganya untuk kembali ke Bali. Melihat kondisi ini, Jennifer Bachdim menyampaikan keprihatinan yang dirasakannya.

"Kita semua sedih mendengar Liga 1 kembali ditunda. Suamiku dan aku berpikir semua pemain dan tim akan bahagia jika Liga dimulai kembali pada awal Oktober lalu setelah menunggu lama. Namun, sayangnya itu belum bisa terwujud," ujar Jennifer kepada INDOSPORT.

Istri Irfan Bachdim itu berharap agar Liga 1 2020 bisa segera menemukan titik terang sehingga kompetisi bisa dimulai lagi.

"Semoga PSSI bisa menemukan solusi terbaik untuk semua ke depannya. Doakan agar Covid segera berlalu," pungkasnya.

Sebelum kompetisi berhenti bergulir PSS Sleman sudah memainkan tiga pertandingan. Sayangnya dari tiga pertandingan yang dilaksanakan, tim berjuluk Super Elang Jawa itu belum pernah meraih kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%