Liga Europa

Jelang Lawan AC Milan, Pelatih Celtic Beri Pujian untuk Ibrahimovic

Kamis, 22 Oktober 2020 10:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @acmilan
Jelang lawan AC Milan di ajang Liga Europa 2020/21, pelatih Glasgow Celtic memberikan pujian setinggi langit untuk Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Twitter @acmilan
Jelang lawan AC Milan di ajang Liga Europa 2020/21, pelatih Glasgow Celtic memberikan pujian setinggi langit untuk Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan AC Milan di ajang Liga Europa 2020/21, pelatih Glasgow Celtic memberikan pujian setinggi langit untuk Zlatan Ibrahimovic.

Neil Lennon menyatakan jika Ibrahimovic merupakan sosok pemimpin karismatik yang kehadirannya sangat dibutuhkan oleh skuat muda AC Milan saat ini.

Pujian itu diberikan jelang laga Grup H Liga Europa yang mempertemukan Glasgow Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10/2020) mendatang.

“AC Milan memiliki skuat yang fantastis. Mereka berisi pemain-pemain muda yang penuh semangat dan ambisius,” ujar Neil Lennon dilansir dari Inside Futbol.

“Yang paling penting adalah mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic. Sosok pemain istimewa sekaligus pemimpin karismatik untuk skuat muda AC Milan.”

“Zlatan (Ibrahimovic) memiliki mental juara dan merupakan pemain yang sangat-sangat profesional. Secara fisik dia sungguh istimewa dan merupakan salah satu yang terbaik sepanjang masa.”

Skuat asuhan Lennon akan menghadapi lawan berat dengan langsung bertemu AC Milan pada awal kampanye mereka di Liga Europa 2020/21.

Seperti diketahui, AC Milan berhasil tampil impresif di gelaran Serie A Italia 2020/21. Sejauh ini, mereka berhasil menyapu bersih 4 kemenangan dari 4 laga yang telah mereka mainkan.

Bagi Stefano Pioli dan Ibrahimovic, laga kontra Celtic nanti akan menjadi ajang pembuktian jika revolusi yang AC Milan lakukan saat ini berada di trek yang benar.