Liga Europa

Lewat Instagram, Mourinho Sesumbar Tottenham Juara Liga Europa

Kamis, 22 Oktober 2020 16:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho dalam jumpa pers bersama Tottenham Hotspur Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho dalam jumpa pers bersama Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho mulai sesumbar bahwa dia bakal mengantarkan tim asuhannya Tottenham Hotspur juara Liga Europa musim ini. Pesan ini disampaikan lewat akun Instagram-nya.

Tottenham Hotspur akan mengawali Liga Europa 2020-2021 dengan meladeni LASK di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Jumat (23/10/20) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Spurs Jose Mourinho menyapa para pendukungnya lewat unggahan di Instagram, di mana dia sedang membawa tiga bola sepak.

Tiga bola sepak yang sedang dia bawa itu mengingatnya saat Spurs mencetak tiga gol lebih dulu saat menghadapi West Ham meski akhirnya diimbangi di 10 menit akhir laga pada laga Liga Inggris akhir pekan kemarin.

“3 Bola… 3 gol yang kita kebobolan melawan West Ham? 3 gol luar biasa yang kami cetak saat melawan mereka? atau dua trofi Liga Europa yang saya kantongi dan yang ketiga sedang saya perjuangkan?” tulis Mourinho.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Melalui unggahan tersebut, pelatih 58 tahun itu sepertinya juga ingin mengingatkan dunia bahwa Liga Europa 2020-2021 akan segera dimulai hari ini, Kamis.

Selain itu, Mourinho juga juga ingin memberi tahu dunia bahwa dia memiliki ambisi besar bersama The Spurs, yakni memenangkan trofi Liga Europa ketiga untuknya setelah dua trofi dia menangkan bersama Porto dan Manchester United.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Mourinho sendiri memang sangat percaya diri dengan kans timnya menjadi juara Liga Europa musim ini.

“Kami tentu akan berusaha menjadi juara. Ini adalah kali ketiga saya mengikuti Liga Europa. Dalam dua kesempatan sebelumnya bersama FC Porto dan Manchester United, saya berhasil menjadi juara,” ujar Mourinho.

Ini kali pertama Tottenham dalam empat tahun terakhir langsung main di Liga Europa. Biasanya, skuat asuhan Jose Mourinho ini langsung tampil di Liga Champions terlebih dahulu.

Klub berjuluk The Liluwhites ini tergabung di grup J Liga Europa bersama dengan Lodogorets, LASK dan Royal Antwerp, dengan laga kandang melawan LASK akan menandai awal perjalanan mereka di kompetisi ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%