Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Kamis, 22 Oktober 2020 11:48 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.

Pertandingan antara Bayern Munchen melawan Eintracht Frankfurt akan dilangsungkan di Allianz Arena pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Kedua tim akan saling memberikan hasil terbaik untuk laga kali ini.

Bayern Munchen sebagai tuan rumah tentu saja akan tampil lebih menekan melawan Eintracht Frankfurt. Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin memberikan poin kepada tim tamu dengan Cuma-cuma.

Terlebih, Bayern Munchen selalu tampil mengesankan selama kompetisi Bundesliga Jerman musim ini. mereka selama lima pertandingan terakhir belum merasakan kekalahan sama sekali. Ini akan menjadi nilai tambahan bagi Lewandowski dan kawan-kawan dalam menghadapi Eintracht Frankfurt.

Sementara Eintracht Frankfurt sebagai tim tamu tentu saja menyadari bahwa penampilan Bayern Munchen musim ini dan beberapa musim terakhir memang selalu menjadi dominasi di kompetisi Bundesliga Jerman.

Meski begitu, Eintracht Frankfurt tetap ingin terus berjuang untuk mendapatkan poin penuh di kandang Bayern Munchen. Melihat performa dari tim juga sangat memuaskan selama beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Maka dari itu, pertandingan antara Bayern Munchen melawan Eintracht Frankfurt diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Dengan catatan 7 gol yang berhasil Lewandowski cetak dalam 4 pertandingannya bersama Bayern Munchen di Bundesliga Jerman, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Hansi Flick dalam laga Kamis mendatang.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt)

Tak jauh beda dengan Robert Lewandowski, Daichi Kamada juga menjadi pemain yang perlu diwaspadai untuk skuad Bayern Munchen. Sebab, dirinya berhasil mencetak 4 gol selama membela Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman musim ini.

Prediksi susunan formasi:

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Alphonso Davies; Robert Lewandowski.

Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): K. Trapp, Hinteregger Hasebe, Abraham, Zuber, Ilsanker, Rode, Toure, Daichi Kamada, Andre Silva, Boost.

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

22.10.20 Bayern Munich Atl. Madrid 4: 0 W

17.10.20 Arminia Bielefeld Bayern Munich 1: 4 W

16.10.20 Duren Bayern Munich 0: 3 W

04.10.20 Bayern Munich Hertha Berlin 4: 3 W

01.10.20 Dortmund Bayern Munich 2: 3 W

5 Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt:

18.10.20  FC Koln Eintracht Frankfurt 1: 1 D

09.10.20 Eintracht Frankfurt Wurzburger Kickers 0: 3 L

03.10.20 Eintracht Frankfurt Hoffenheim 2: 1 W

26.09.20 Hertha Berlin Eintracht Frankfurt 1: 3 W

19.09.20 Eintracht Frankfurt Arminia Bielefeld 1: 1 D

Prediksi INDOSPORT:

Bayern Munchen: 50%

Imbang: 20%

Eintracht Frankfurt: 30%