Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Real Madrid Tumbang, Bayern Munchen Menang Telak

Kamis, 22 Oktober 2020 06:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 hari ini.  Real Madrid tumbang dari Shakhtar Donetsk, Bayern Munchen menang telak atas Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 hari ini. Real Madrid tumbang dari Shakhtar Donetsk, Bayern Munchen menang telak atas Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions, Rabu (21/10/20) malam dan Kamis (22/10/20) dini hari WIB. Real Madrid tumbang dari Shakhtar Donetsk, Bayern Munchen menang telak atas Atletico Madrid.

Terjadi kejutan di laga pembuka Grup B Liga Champions 2020/21. Real Madrid yang bermain di kandang sendiri harus menanggung malu usai dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.

Pertandingan antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pun berakhir dramatis. Los Blancos sejatinya bisa menyamakan kedudukan di menit akhir laga, tapi wasit kemudian menganulirnya karena offside.

Tim asal Madrid, yaitu Atletico juga senasib dengan tetangganya. Bertandang ke markas juara bertahan, Bayern Munchen, Atletico Madrid dihajar telak dengan skor 4-0.

Di tempat lain, dua klub wakil Inggris yaitu Liverpool dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan. The Reds menang tipis 1-0 dari Ajax, sedangkan The Citizens mampu comeback 3-1 saat melawan Porto.

Kejutan juga terjadi di laga Inter Milan vs Monchengladbach. Nerazzurri yang dijagokan untuk menang malah ditahan imbang.

Inter Milan sendiri di laga ini nyaris kalah karena tertinggal 1-2 di menit ke-84. Beruntung Romelu Lukaku menjadi penyelamat bagi skuat asuhan Antonio Conte. Lukaku mencetak dua gol di laga ini, termasuk  di menit-menit akhir pertandingan.

Selengkapnya berikut hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 hari ini, Rabu (21/10/20) malam dan Kamis (22/10/20) dini hari WIB:

Grup A

RB Salzburg 2-2 Lokomotiv Moscow

Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid

Grup B

Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk

Inter Milan 2-2 Monchengladbach

Grup C

Manchester City 3-1 Porto

Olympiacos 1-0 Marseille

Grup D

Ajax 0-1 Liverpool

Midtjyland 0-4 Atalanta