Liga Spanyol

Bermuka Dua? Gerard Pique Peduli pada Lionel Messi dan Murka ke Barcelona

Jumat, 23 Oktober 2020 16:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor:
© VivaroNews
Bermuka dua? Gerard Pique sempat murka ke Barcelona dengan menyebut kata 'bar-bar' tapi malah mengkhianati Lionel Messi dan putuskan bertahan di Camp Nou. Copyright: © VivaroNews
Bermuka dua? Gerard Pique sempat murka ke Barcelona dengan menyebut kata 'bar-bar' tapi malah mengkhianati Lionel Messi dan putuskan bertahan di Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Sikap muka dua nampak diperlihatkan oleh Gerard Pique usai tunjukkan murka ke raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dan tunjukkan sikap kepedulian kepada sahabat karibnya, Lionel Messi.

Bukan suatu rahasia lagi jika keretakan tengah dialami oleh kubu El Barca semenjak hasil mengecewakan musim lalu. Bagaimana tidak? Minimnya prestasi mereka kian diperkeruh dengan buruknya sistem manajemen ditangan Josep Maria Bartomeu selaku presidennya.

Tak cuma gagal baik di LaLiga Spanyol dan dipermalukan 2-8 oleh Bayern Munchen di Liga Champions, kondisi ini kian diperkeruh dengan indikasi kejahatan fitnah Bartomeu. Menurut kabar, Blaugrana sampai menyewa jasa I3 Ventures untuk jatuhkan pihak oposisi.

Bukan hanya lawan politiknya saja, orang nomor satu di Blaugrana itu kabarnya tak segan-segan sebarkan berita bohong bagi para pemainnya, termasuk Lionel Messi. Pique yang menyadari dunia hitam tersebut pun ungkap kelakuan bar-bar sang presiden dan klub.

"Sangat bar-bar sekali melihat klub sampai menghabiskan uang hanya untuk menjatuhkan kita," ucap Pique dilansir Forbes. Meski tak merinci, apa yang dikatakannya itu merujuk kepada Jaume Masferre selaku pemimpin proyek untuk mengkritisi dirinya dan Messi.

"Dia (Masferre) masih bekerja di klub dan fakta ini sungguh sangat menyakitkan," imbuhnya setelah menekankan jika hubungan dengan Bartomeu dikabarkan 'ramah' walau tak sering tutur sapa.

Bek Timnas Spanyol ini sendiri juga sempat mengkritisi terkait performa anjlok kala Azulgrana alami penggantian pelatih dari Ernesto Valverde ke Quique Setien. Gagal pertahankan LaLiga pun sempat buatnya muak dan kabarnya sudah siap angkat kaki.

Begitupun juga dengan Lionel Messi yang sudah wanti-wanti umumkan pergi tapi malah urung dikabulkan oleh Catalan. Maklum, sosok La Pulga yang terlalu berharga masih dibutuhkan demi dominasi mereka di segala kompetisi.

Anehnya walaupun sudah sangat muak dengan menajemen klub, Pique malah diketahui perpanjang masa kerja hingga 2024 mendatang. Selain dirinya ada Marc-Andre ter Stegen, Frenkie de Jong, dan Clement Lenglet.

Keputusannya yang berbanding terbalik itu pun kian menunjukkan jika Gerard Pique si muka dua karena akhirnya pilih bertahan di Barcelona. Usut punya usut ada keretakan hubungan antara dia dengan Lionel Messi yang kian bernafsu tinggalkan klub LaLiga Spanyol itu

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%