Top News

Top 5 News: Reuni Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, Rekor Memalukan Real Madrid

Jumat, 23 Oktober 2020 06:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© https://vietnamnet.vn/
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Kamis (22/10/20). Media Vietnam mau Shin Tae-yong dan Park Hang-seo reuni. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Kamis (22/10/20). Media Vietnam mau Shin Tae-yong dan Park Hang-seo reuni.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Kamis (22/10/20). Media Vietnam mau Shin Tae-yong dan Park Hang-seo reuni.

Berita terkait Timnas Indonesia U-19 menarik perhatian para pembaca INDOSPORT. Mulai dari Timnas Indonesia U-19 yang semakin ditakuti, sehingga berujung dengan reuni Shin Tae-yong dan Park Hang-seo.

Lalu ada laporan pasca pertandingan Liga Champions yang berhasil mengejutkan banyak pihak antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk. Los Blancos kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk yang berujung dengan rekor memalukan.

Selengkapnya, berikut rangkuman Top 5 News:

1. Timnas U-19 Ditakuti? Media Vietnam Mau Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Reuni

Kesuksesan Timnas U-19 berkat pelatih Shin Tae-yong mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Media Vietnam pun ingin ajak pelatih asal Korea Selatan itu reuni dengan Park Hang-seo, apakah Indonesia kian ditakuti?

Disodori kontrak empat tahun, Shin Tae-yong sejatinya punya misi penting tingkatkan kualitas Timnas U-19, U-22, dan Timnas Senior Tanah Air. Kendati demikian, Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) memberikan mandat agar sang juru taktik fokus dulu dengan Timnas U-19.

Bagaimana laporan media Vietnam yang mau Shin Tae-yong dan Park Hang-seo reuni? (Klik di sini)

2. Tante Kelana dan Luah Mahesa Bongkar Fakta Menarik: Ogah Main di Liga 1?

Dua pemain keturunan di Timnas Indonesia U-19, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa menyita perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Kelana Noah dan Luah Mahesa adalah dua pemain keturunan yang sama-sama berkarir di Jerman, dan baru saja mengikuti seleksi Timnas U-19 bersama pelatih Shin Tae-yong. Tante kedua pemain itu membongkar fakta menarik

Apa fakta yang diungkapkan tante Kelana dan Luah Mahesa? (Klik di sini)

3. Luis Milla Bocorkan Rencana Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membeberkan rencana Timnas U-19 ke Spanyol dalam waktu dekat.

Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong saat ini masih berada di Kroasia dalam pemusatan latihan. Sejauh ini, Garuda Muda telah melakoni 11 pertandingan.

Seperti apa rencana Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol? (Klik di sini)

4. Dibantai di Liga Champions, Real Madrid Pecahkan Rekor Memalukan

Jalani pertandingan perdana Liga Champions, Real Madrid alami pembantaian sejak babak pertama lawan Shakhtar Donetsk, Kamis (22/10/20). Kekalahan ini pun pecahkan rekor memalukan.

Real Madrid kalah memalukan dengan skor 3-2 dari Shakhtar Donetsk. Kekalahan menjadi pukulan berat bagi Real Madrid di laga perdana Liga Champions 2020/21.

Rekor memalukan seperti apa yang dibuat Real Madrid? (Klik di sini)

5. Nasib Malang Luis Suarez di Atletico Madrid, Muak Bertemu 'Penghancur' yang Sama

Niat hati mencari udara segar pasca kejadian memalukan di Barcelona, nasib Luis Suarez justru buntung ketika di Atletico Madrid. Bertemu dengan 'penghancur' yang sama di Liga Champions, sudah sepantasnya ia muak.

Berusaha membangun awal karier baru di klub yang baru pula, semangat dari Suarez malah hancur lebur saat Atletico Madrid jalani laga perdana Liga Champions, Kamis (22/10/20). Ya, ia lagi-lagi mendapat malu usai takluk atas tim penghancur kariernya, Bayern Munchen.

Selengkapnya terkait berita Luis Suarez (Klik di sini)