Liga Inggris

Ada 'Kutukan' Pogba, 4 Fakta Jelang Manchester United vs Chelsea

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United vs Chelsea menjadi salah satu laga seru yang tersaji malam ini di Liga Primer Inggris, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United vs Chelsea menjadi salah satu laga seru yang tersaji malam ini di Liga Primer Inggris, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM Manchester United vs Chelsea menjadi salah satu laga seru yang tersaji malam ini di Liga Primer Inggris, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB. Stadion Old Trafford akan menjadi saksi pertarungan sengit laga Liga Inggris pekan keenam ini.

Tuan rumah akan memulai laga dengan penuh percaya diri usai sukses membungkam PSG di Liga Champiosn pada 21 Oktober lalu. Sementara tim tamu hanya membawa pulang asil imbang kala ditantang Sevilla di laga terakhirnya.

Sebelum menyaksikan kiprah kedua tim yang sama-sama sulit diprediksi di Liga Inggris musim ini, INDOSPORT telah merangkum sejumlah fakta menarik terkait laga Manchester United vs Chelsea nanti.

Debut Edinson Cavani

Edinson Cavani berpeluang besar untuk melakoni debutnya di Manchester United pada laga malam nanti. Diboyong dari PSG, pemain asal Uruguay tersebut bisa reuni kembali dengan mantan teman setimnya, Thiago Silva.

“Dia bisa siap masuk ke tim untuk akhir pekan ini. Dia sudah berlatih dengan keras dan baik,” tutur Solskjaer dalam laman resmi klub.

Berikut daftar pemain Manchester United yang disiapkan jelang lawan Chelsea:

David de Gea, Dean Henderson, Nathan Bishop, Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Donny van de Beek, Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Marcus Rashford, Odion Ighalo

Daftar pemain Chelsea yang ikut melawat ke Old Trafford:

Kepa, Edouard Mendy, Willy Caballero, Reece James, Emerson, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Ben Chilwell, Mason Mount, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Christian Pulisic, Kai Havertz, Tammy Abraham, Olivier Giroud, Timo Werner.