Liga Italia

Inter Milan Punya 1 Masalah yang Bikin Antonio Conte Pusing Bukan Kepalang

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, Inter Milan masih memiliki satu masalah yang membuat Antonio Conte pusing bukan kepalang. 

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, satu masalah di Inter Milan yang membuat Antonio Conte berpikir keras yaitu kondisi lini tengah Rossoneri yang belum kokoh. 

Pada bursa transfer musim panas lalu, Conte berharap Inter Milan memboyong pemain Chelsea, N'Golo Kante, namun hal itu gagal terwujud. 

Sementara, eks pelatih Juventus tersebut menginginkan kekuatan tambahan di depan pertahanan. Pasalnya Inter Milan tidak punya satu pemain dari tiga gelandang yang mempunyai posisi tetap.

Tentu saja hal ini bisa menjadi keuntungan karena membuat lawan tidak bisa memprediksi kekuatan mereka. Namun mengingat banyaknya pemain tengah yang absen membuat Conte bingung untuk mengelola susunan pemain.

Inter Milan dan Antonio Conte mungkin bisa sedikit bernafas lebih lega karena Radja Nainggolan sudah ikut berlatih akhir-akhir ini dan diprediksi bisa tampil di laga berikutnya melawan Genoa dan Shakhtar Donetsk.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Inter Milan mungkin akan mengandalkan Roberto Gaglardini karena hanya dia satu-satunya pemain tengah yang berhasil mencetak satu gol dan satu assist musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan menerima hasil minor di awal musim 2020/21. Setelah menang atas Fiorentina (4-3) dan Benevento (5-2), Nerazzurri memperoleh hasil imbang saat melawan Lazio (1-1), lalu kalah dari AC Milan (1-2) dan terakhir di imbangi Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 di ajang Liga Champions

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%