Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia Genoa vs Inter Milan: Nerazzurri Siap Petik 3 Poin

Sabtu, 24 Oktober 2020 22:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming duel Genoa melawan Inter Milan di ajang Serie A Liga Italia, Sabtu (24/10/20) malam WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming duel Genoa melawan Inter Milan di ajang Serie A Liga Italia, Sabtu (24/10/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming duel Genoa melawan Inter Milan di ajang Serie A Liga Italia, Sabtu (24/10/20) malam WIB. 

Genoa dan Inter Milan sama-sama memiliki catatan buruk di awal musim Serie A Liga Italia 2020/21. Keduanya hanya mampu memenangkan dua pertandingan dari lima laga terakhir mereka.

Genoa sempat mengalami kekalahan telak dari Napoli dengan skor 0-6. Sementara kemenangan terbesar mereka diraih di pekan pertama, saat menjamu Crotone dengan skor 4-1.

Berbanding terbalik dengan Genoa, Inter Milan seakan lupa caranya menang dalam lima laga terakhir.

Setelah menang atas Fiorentina (4-3) dan Benevento (5-2), Nerazzurri memperoleh hasil imbang saat melawan Lazio (1-1), lalu kalah dari AC Milan (1-2) dan terakhir di imbangi Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 di ajang Liga Champions.

Tentu dalam laga ini, baik Genoa maupun Inter Milan sama-sama bekerja ekstra untuk memetik tiga poin. 

Di atas kertas, Inter Milan seharusnya mampu memenangkan pertandingan dengan mudah. Terlebih, klub berjuluk La Beneamata ini hanya kalah sekali dari Genoa di lima laga terakhirnya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Genoa melawan Inter Milan secara streaming pada Sabtu (24/10/20) mulai pukul 23:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini

RCTI+ (klik di sini)