Liga Italia

Tantang Genoa, Inter Milan Dapat Kabar Baik Soal Achraf Hakimi

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik soal rekrutan anyar mereka yang bernama Achraf Hakimi jelang pertandingan melawan Genoa. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik soal rekrutan anyar mereka yang bernama Achraf Hakimi jelang pertandingan melawan Genoa.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik soal rekrutan anyar mereka yang bernama Achraf Hakimi jelang pertandingan melawan Genoa.

Inter Milan bakal bertandang ke Stadion Luigi Ferraris untuk menghadapi tuan rumah Genoa. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu (24/10/20) pukul 23.00 WIB.

Ini bisa menjadi momen kebangkitan bagi Inter atau Nerazzurri, setelah sebelumnya kalah dari rival sekota mereka, AC Milan, dan di pekan sebelumnya lagi hanya bermain imbang 1-1 melawan Lazio.

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, juga pernah dikabarkan ingin menurunkan para pemain yang tampil bagus selama ini. Hal tersebut membuktikan bahwa mereka ingin main aman agar bisa menang.

Ternyata, ada kabar bagus yang baru saja menghampiri penghuni Giuseppe Meazza tersebut. Melansir dari Goal, rekrutan anyar mereka yang bernama Achraf Hakimi sudah sembuh dari infeksi Covid-19.

Hakimi yang baru didatangkan Inter dari Real Madrid pada 1 September 2020 yang lalu, memang positif terkena virus corona sebelum pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Borussia Monchengladbach.

Beruntung, sang winger berusia 21 tahun itu sudah sembuh dan bisa kembali merumput untuk membantu Romelu Lukaku dan kawan-kawan memenangkan pertandingan melawan Genoa.

"Inter Milan mengumumkan bahwa Achraf Hakimi sudah negatif berdasarkan tes yang dilakukan kemarin, setelah hasil positif oleh UEFA sebelum laga melawan Borussia Monchengladbach," tulis situs resmi Inter.

Dengan hal tersebut, maka Antonio Conte bakal lebih bersemangat lagi untuk bertandang ke Luigi Ferraris. Inter Milan wajib menang untuk kembali naik ke zona empat besar Serie A Liga Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%