Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 PSG vs Dijon: Les Parisiens Menang Mudah

Minggu, 25 Oktober 2020 04:07 WIB
Editor: Isman Fadil
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Moise Kean di laga PSG vs Dijon dalam lanjutan Ligue 1 Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Moise Kean di laga PSG vs Dijon dalam lanjutan Ligue 1

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menunjukkan kualitasnya saat menundukan Dijon, dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (25/10/20) dini hari WIB. Anak asuh Thomas Tuchel mampu unggul empat gol tanpa balas.

Sejak wasit meniupkan pluit dimulainya pertandingan, tuan rumah PSG langsung unggul cepat melalui Moise Kean pada menit ke-4. Memanfaatkan umpan dari Mitchel Bakker, Kean langsung melepaskan tendangan voli yang menghujam gawang Dijon.

Pada menit ke-23, Moise Kean kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari skema serangan balik cepat Neymar, penyerang Brasil tersebut langsung melepaskan umpan ke Kean yang tidak terkawal dengan baik sukses menceploskan bola ke gawang Dijon.

Hingga 45 menit babak pertama berakhir tidak ada lagi yang gol tercipta. Laga babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan PSG.

Babak Kedua

Babak kedua diawali kembali dengan praktek penguasaan bola PSG. Strategi ini membuat dominasi Les Parisiens semakin kentara dalam pertandingan ini.

Hasilnya berbuah manis pada menit ke-82. Berawal dari kerja sama dengan Neymar, Kylian Mbappe mampu mengobrak-abrik pertahanan Dijon.

Pemain Prancis ini pun melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Dijon. PSG unggul 3 gol sementara.
Pesta kemenangan PSG dilengkapi oleh brace dari Mbappe pada menit ke-88. Berawal dari tusukan Sarabia yang melepaskan umpan dari sisi kiri pertahanan Dijon, bola liar mampu dimanfaatkan pemain 21 tahun tersebut menjadi gol.

Kedua tim tidak lagi mampu mencetak gol hingga pertandingan usai. PSG berhasil mengamankan kemenangan hingga akhir pertandingan.

Berikut susunan pemain PSG vs Dijon

PSG : Rico - Dagba, Danilo, Diallo, Bakker - Rafinha, Marquinhos, Draxler - Sarabia, Kean, Neymar

Dijon : Allagbé - Boey, Ecuela Manga, Panzo, Ngonda - Dina-Ebimbé, Lautoa, Ndong - Baldé, Konaté, Chouiar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%