Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Paris Saint-Germain vs Dijon

Minggu, 25 Oktober 2020 01:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Dijon di pekan ke-8 Ligue Prancis. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Dijon di pekan ke-8 Ligue Prancis. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Dijon di pekan ke-8 Ligue Prancis. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Paris Saint-Germain vs Dijon akan dilangsungkan di Parc des Princes pada, Minggu (25/10/20) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI+. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Paris Saint-Germain harus segera melupakan kekalahan beberapa waktu lalu di ajang Liga Champions. Rabu (21/10/20), PSG keok 1-2 di tangan Manchester United di matchday 1 Grup H Liga Champions.

Meski demikian, tim asuhan Thomas Tuchel itu tetap punya rapor bagus di kancah Ligue 1 Prancis. Sejauh ini Paris Saint-Germain menduduki peringkat kedua di klasemen sementara dengan perolehan 15 poin.

PSG hanya terpaut dua poin dari si pemuncak klasemen sementara, Lille. Disisi lain, Dijon justru tengah terpuruk musim ini. Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, tim berjuluk The Mustards itu belum sekalipun meraih kemenangan.

Dijon justru mengoleksi dua hasil imbang dan lima kekalahan. Alhasil tim asuhan Stephane Jobard tersebut kini berstatus sebagai juru kunci di klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain Vs Dijon.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.