Liga Inggris

Man United Pertimbangkan Rekrut Adama Traore dari Wolves

Minggu, 25 Oktober 2020 10:09 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Man United Pertimbangkan Rekrut Adama Traore dari Wolves Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Man United Pertimbangkan Rekrut Adama Traore dari Wolves

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United saat ini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain dari Wolverhampton (Wolves), Adama Traore.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mengejar winger kanan di musim panas kemarin. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan winger dengan kemampuan di atas rata-rata demi meningkatkan performa lini serang mereka.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Manchester United adalah pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun Setan Merah gagal mengamankan jasa sang winger di musim panas ini.

Kabar berita, Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United masih mencari winger kanan baru. Kali ini mereka beralih untuk merekrut Adama Traore dari Wolverhampton (Wolves).

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah lama mengagumi Traore. Sang winger sudah menunjukkan performa yang apik sejak membela Middlesbrough. Namun performanya melesat jauh semenjak bergabung dengan Wolverhampton.

Manchester United menilai winger berusia 24 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia dinilai cocok untuk menempati sisi kanan lini serang Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius untuk merekrut Traore. Hal ini dikarenakan harga jual sang winger lebih terjangkau. Ia diberitakan bisa direkrut sekitar 50 juta poundsterling atau setara dengan 955 miliar rupiah saja.

Harga ini jauh lebih murah daripada Manchester United mendatangkan bintang Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho yang dibanderol di angka 120 juta Euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Di sisi lain, Manchester United sendiri membeli dua winger muda di musim panas kemarin. Setan Merah mendatangkan Facundo Pellistri dari Penarol dan Ahmad Diallo dari Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%