Bola Internasional

Dua Penyerang Ini Paling Dinanti Teco di Piala Dunia U-20 2021

Senin, 26 Oktober 2020 16:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Media Officer Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap Brasil menjadi salah satu kontestan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Ada dua penyerang Brasil yang membuat Teco penasaran akan kualitasnya.

Teco tentu tak punya banyak waktu untuk menonton langsung Timnas Brasil. Kesibukan karirnya di Asia Tenggara membuat Piala Dunia U-20 menjadi harapan Teco bisa menyaksikan langsung Brasil bertanding.

"Ya tentu. Brasil harus ada di Piala Dunia. Saya mau nonton pertandingan Brasil. Mudah-mudahan mereka ada di grup Bali atau Jakarta," ucap Teco, Senin (26/10/20).

Teco kerap berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Brasil. Dia mencari tahu bagaimana kekuatan Brasil di Piala Dunia U-20. Ada dua penyerang muda dari Liga Brasil yang membuatnya penasaran.

"Teman saya bilang ada dua penyerang bagus di Timnas sekarang. Ada Luis Henrique dari Fluminense dan Talles Magno dari Vasco da Gama," tutur Teco.

Saat ini baru UEFA yang mengindikasikan bakal mengirim Inggris, Perancis, Italia, Belanda dan Portugal. Lima tim ini terpilih lantaran UEFA membatalkan perhelatan Piala Eropa U-19 2020 yang menjadi ajang kualifikasi zona Eropa.

Sementara benua lain belum menentukan wakilnya. Untuk zona Conmebol, empat tim akan dipilih dari South American U-20 Championship pada 2-27 Februari 2021. Pada ajang ini, Brasil terakhir kali menjadi juara pada 2011 lalu, saat Brasil diperkuat Neymar, Casemiro, Lucas Moura hingga Danilo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%