Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia Juventus vs Hellas Verona

Senin, 26 Oktober 2020 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Hellas Verona hari ini, Senin (26/10/20) pukul 02/45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Hellas Verona hari ini, Senin (26/10/20) pukul 02/45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Hellas Verona hari ini, Senin (26/10/20) pukul 02/45 dini hari WIB.

Juventus akan menjamu Hellas Verona pada lanjutan Serie A Italia di Juventus Stadium. Secara statistic, tim tuan rumah berjuluk Si Nyonya Tua itu lebih diunggulkan dibandingkan Verona. Namun secara mengejutkan, Verona mampu mengalahkan Juve 2-1 di pertemuan terakhir mereka.

Namun, Juve tidak ingin menjadikan kekalahan itu sebagai alasan mereka tak bisa berjaya di kandang sendiri. Pasalnya, tim asuhan Andrea Pirlo ini hanya kalah sekalli dari 40 laga kandang untuk Serie A.

Lebih dari itu, Verona memiliki rekor tidak pernah menang di awal laga Serie A. Dari 12 laga awal sejak Maret 2016, Verona hanya seri tujuh kali dan kalah lima kali.

Sejauh ini, Juventus sudah menempati urutan ketujuh dengan perolehan 8 angka di klasemen sementara Serie A. sedangkan Verona persis di belakangnya dengan 7 poin.

Jadi bisa dikatakan, Juventus harus memenangkan laga ini untuk memperlebar jarak dari lawannya.  Jika kalah maka posisi mereka bisa rentan tergeser jauh ke bawah.

Kemenangan ini sekaligus membuktikan Juventus tetap mampu mempertahankan performa di tengah padatnya jadwal musim ini. Beberapa hari lalu, mereka menjalani fase grup Liga Champions dengan Bianconeri berhasil menang 2-0 atas Dinamo Kiev.

Di sisi lain, Verona punya waktu yang lebih longgar guna mempersiapkan diri karena pertandingan terakhirnya, kontra Genoa, digelar pada Selasa (20/10/2020) lalu.

Untuk menyaksikan pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Hellas Verona hari ini, Senin (26/10/20) pukul 02/45 dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di RCTI+:

RCTI+ (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.