Bursa Transfer

Pemain Terpinggirkan Chelsea Masih Jadi Idaman 3 Klub Top Italia

Senin, 26 Oktober 2020 00:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain Chelsea yang terpinggirkan, Emerson Palmieri ternyata masih diminati oleh tiga klub top Serie A Italia. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain Chelsea yang terpinggirkan, Emerson Palmieri ternyata masih diminati oleh tiga klub top Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea yang terpinggirkan, Emerson Palmieri ternyata masih diminati oleh tiga klub top Serie A Italia.

Masa depan Emerson di Chelsea berada di ujung tanduk karena Frank Lampard lebih memilih rekrutan anyar Ben Chilwell untuk bermain di sektor kiri pertahanan.

Situasi tersebut membuat Emerson diisukan pergi pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun hingga jendela transfer panas ditutup tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Walau demikian, menurut laporan Calciomercato klub yang berminat kepada Emerson pada transfer musim panas kemarin, yaitu Inter Milan, Juventus, dan Napoli masih mengidamkannya.

Tiga klub top Serie A Italia tersebut akan saling sikut untuk mengamankan pemain sepak bola berusia 26 tahun ini di bursa transfer Januari mendatang.

Emerson sendiri juga tidak punya pilihan lain untuk bertahan di Stamford Bridge. Kesempatan bermain yang terlalu sedikit membuatnya siap untuk angkat kaki dari Chelsea.

Pasalnya, selain Chilwell ada juga Marcos Alonso yang menjadi saingan Emerson untuk mengambil hati Lampard. Sayangnya Emerson juga sudah mengaku tidak terlalu senang lagi berada di skuat The Blues.

Emerson Palmieri didatangkan ke Chelsea pada 2018 yang lalu. Pemain sepak bola asal Italia ini ditebus dari AS Roma. Namun, perjalanannya kariernya di Stamford Bridge tak berjalan mulus karena kalah saing dengan Marcos Alonso dan kini ditambah oleh Ben Chilwell.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%