Liga Italia

Pukulan Berat AC Milan Jelang Lawan AS Roma, 2 Pemainnya Positif Covid-19

Senin, 26 Oktober 2020 21:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© WallpaperCave
AC Milan bersiap menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21, Selasa (27/10/20) dini hari WIB. Kabar buruk menimpa Rossoneri. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan bersiap menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21, Selasa (27/10/20) dini hari WIB. Kabar buruk menimpa Rossoneri.

INDOSPORT.COM - AC Milan bersiap untuk menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21, Selasa (27/10/20) dini hari WIB. Kabar buruk menimpa Rossoneri jelang laga itu karena dua pemainnya positif virus Corona.

AC Milan akan berusaha untuk meraih kemenangan kelimanya di Serie A Italia musim ini. Langkah Rossoneri dipastikan akan berat melawan AS Roma karena dua bintangnya harus absen.

Dilansir dari Sempre Milan, Stefano Pioli mendapatkan pukulan berat karena kiper andalannnya, Gianluigi Donnarumma serta rekrutan baru yang bernama Jens Petter Hauge positif Corona.

Kedua pemain itu dinyatakan positif Covid-19 dalam pemeriksaan jelang pertandingan. Donnarumma dan Hauge tidak menunjukkan gejala. Akibatnya dua pemain itu kini harus melakukan isolasi sesuari protokol kesehatan.

Tanpa Donnarumma, Pioli memang sedikit was-was. Pasalnya dalam empat laga terakhir di Serie A Italia, Donnarumma selalu menjadi andalan dan membantu AC Milan selalu meraih kemenangan.

Selain itu, kehilangan Hauge juga merupakan pukulan berat. Sebab pemain yang baru dibeli Rossoneri itu sudah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol bagi AC Milan ketika melawan Celtic di Liga Europa.

Meski demikian, ada kabar baik yang datang. Hakan Calhanoglu yang sebelumnya mengalami cedera kini dikabarkan sudah sembuh. Stefano Pioli dinilai akan mengandalkannya untuk mengalahkan AS Roma.

Jelang laga ini, AC Milan kini ada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 12 poin. Sedangkan AS Roma berada di peringkat ke-9 mengumpulkan 7 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%