Liga Italia

Sempat Dikabarkan Bakal Pergi, Kessie Bahas Masa Depannya di AC Milan

Senin, 26 Oktober 2020 23:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Gelandang AC Milan, Franck Kessie meluruskan kabar miring yang sempat menerpa dirinya. Kessie pernah disebut bakal meninggalkan AC Milan. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Gelandang AC Milan, Franck Kessie meluruskan kabar miring yang sempat menerpa dirinya. Kessie pernah disebut bakal meninggalkan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie meluruskan kabar miring yang sempat menerpa dirinya. Kessie pernah disebut bakal meninggalkan AC Milan.

Franck Kessie adalah seorang gelandang berusia 23 tahun yang sudah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu. Saat itu, Rossoneri mendatangkannya dari Atalanta. Mulanya, Kessie berstatus pemain pinjaman, tapi lantas dipermanenkan AC Milan.

Kessie memang bukanlah nama tenar, tapi performanya sangat stabil dan menjadi andalan di lini tengah Il Diavolo. Meski demikian, Kessie sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan Stefano Pioli.

Hal itu membuat Kessie disebut bakal pergi meninggalkan AC Milan. Berbagai klub berminat untuk merekrut Chelsea seperti West Ham, Wolves, hingga rival sekotanya Inter Milan.

Meluruskan kabar miring tersebut, Kessie menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terpikir untuk meninggalkan AC Milan. Sebab ia bangga menjadi pemain Rossoneri.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub dan tidak ada seorang pun di sini yang meminta saya untuk melakukannya. Mengenakan kemeja ini (Milan) bagai kulit kedua saya. Merupakan kebanggan saya dan keluarga," ucap Kessie dikutip dari Football Italia.

Saat ini, Kessie bahkan segera memperpanjang kontraknya bersama Il Diavolo. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun ini sudah membuktikan diri sebagai pemain inti di bawah asuhan Pioli.

AC Milan sendiri kini berada dalam performa yang cemerlang. Mereka kini tidak terkalahkan dalam 21 pertanndingan di semua kompetisi dan sedang memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%