Liga Indonesia

Dihujat Netizen Pasca Rekrut Bek Timnas U-19, Begini Rencana Besar Borneo FC

Rabu, 28 Oktober 2020 14:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 2020, Borneo FC, menjadi sorotan netizen pasca merekrut bek Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 2020, Borneo FC, menjadi sorotan netizen pasca merekrut bek Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Borneo FC, menjadi sorotan netizen pasca merekrut bek Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh. Banyak yang tidak setuju dan berharap pemain 18 tahun itu berkarir di luar negeri.

Menanggapi hal tersebut, presiden Borneo FC, Nabil Husein, menegaskan timnya sudah punya rencana besar untuk Komang Teguh. Pesut Etam siap mengorbitkan bek tengah tersebut bersama pemain muda lain, bahkan siap dikirim ke luar negeri jika ada tawaran.

"Sudah dalam rencana besar (dikirim ke luar negeri), insya Allah," ucap Nabil Husein.

"Ada beberapa nama, tapi masih kami lihat situasinya bagaimana disini," imbuh Nabil.

Nabil membeberkan, timnya sudah berkomunikasi dan akan bekerja sama dengan pihak yang siap membantu mengorbitkan para pemain muda tersebut. Hanya saja, ia enggan mengatakan klub dan negara mana yang akan jadi tujuan.

Rencana yang sama juga berlaku bagi rekrutan baru lainnya, Fajar Fathur Rahman dan beberapa pemain muda. Secara terang-terangan, Borneo siap membantunya berkarir di Liga Thailand, Jepang bahkan Eropa.

"Amin (bantu Fajar), mohon doa dan support untuk Borneo dan untuk pemain tersebut biar bisa bikin bangga klub dan negara," pungkas Nabil.

Musim ini, Borneo FC memang banyak merekrut pemain muda dan diberikan kontrak jangka panjang, dari tiga hingga lima tahun. Selain Komang dan Fajar, ada beberapa nama lain seperti Alvin Dero Duaramuri dan Puala Bahari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%