Liga Indonesia

Resmi, Bek Timnas Indonesia U-19 Dikontrak Panjang Borneo FC

Kamis, 22 Oktober 2020 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Komang Teguh Trisnanda saat melakukan pemanasan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Komang Teguh Trisnanda saat melakukan pemanasan.

INDOSPORT.COM Borneo FC terus memperkuat skuatnya jelang Liga 1 2020. Tim berjuluk Pesut Etam resmi mendapatkan palang pintu Timnas Indonesia u-19, Komang Teguh Trisnanda.

Tak tanggung-tanggung, Borneo memberikan kontrak panjang kepada Komang Teguh. Setidaknya Komang dikontrak selama empat tahun.

Ada beberapa alasan mengapa Borneo FC memboyong pemain kelahiran Denpasar tersebut. Komang dinilai sebagai pemain yang berkualitas dengan bukti disertakannya dirinya dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

"Komang sangat potensial bagi saya karena saya sudah melihat bagaimana dia bermain bersama Timnas Indonesia. Apalagi dia belum mendapatkan klub di sini," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein, di laman resmi klub.

"Saya ingin dia dapat merasakan atmosfer bermain di Liga Indonesia agar kemampuannya semakin terasah," tuturnya menambahkan.

Nabil pun berharap dengan datangnya Komang Teguh bisa membawa Borneo lebih baik, setidaknya dalam mengawal lini pertahanan Borneo FC.

"Semoga dengan bergabungnya Komang di sini bisa membuat Borneo menjadi lebih baik lagi dan semakin Manyala. Selamat bergabung di Borneo FC, Komang," tutup Nabil

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%