Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta vs Ajax

Rabu, 28 Oktober 2020 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut link live streaming matchday 2 fase grup Liga Champions yang mempertemukan klub Serie A, Atalanta dengan raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut link live streaming matchday 2 fase grup Liga Champions yang mempertemukan klub Serie A, Atalanta dengan raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming matchday 2 fase grup Liga Champions yang mempertemukan klub Serie A, Atalanta dengan raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam. 

Pertandingan Atalanta vs Ajax di Grup D Liga Champions 2020/2021 akan digelar pada Rabu (28/10/20) pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa menjadi adu ketajaman antara dua klub mesin gol tersebut.

Musim lalu, Atalanta begitu subur dengan mencetak 116 gol di seluruh ajang, 98 di antaranya di Serie A. La Dea juga masih menunjukkan keampuhannya di pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2020/21 melawan Midtjylland. 

Skuat besutan Gian Piero Gasperini itu melibas klub asal Denmark tersebut tanpa ampun dengan skor akhir 4-0.

Sementara itu, Ajax Amsterdam masih menjadi sorotan dunia setelah meraih kemenangan besar atas VVV-Venlo di Liga Belanda, 13-0. Total sudah 24 gol mereka sarangkan di musim ini.

Ajax yang dikenal begitu mengagungkan sepak bola menyerang, dengan mengandalkan bintang-bintang muda, yang sebagian merupakan didikan akademi mereka sendiri, tentu akan tampil gahar di laga kontra Atalanta si mesin gol Liga Italia. 

Keduanya belum pernah bertemu secara head to head. Otomatis ini akan menjadi laga seru dan mendebarkan bagi para pencinta sepak bola. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Atalanta vs Ajax pada Rabu (28/10/20) mulai pukul 03:00 WIB melalui link live streaming berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan