Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Antwerp vs Tottenham Hotspur

Rabu, 28 Oktober 2020 12:28 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Europa: Antwerp vs Tottenham Hotspur Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga Europa: Antwerp vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan kedua Grup J Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan dua tim, yakni Antwerp vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Antwerp melawan Tottenham Hotspur ini akan dilangsungkan di Stadion Bosuil pada Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. tentu saja laga antara kedua klub ini akan berjalan seru dan menarik.

Hal ini dikarenakan posisi antara Tottenham Hotspur dan Antwerp sendiri memiliki poin yang sama di klasemen sementara Grup J Liga Europa. Akan tetapi, pasukan Jose Mourinho ini telah unggul dengan agresivitas gol.

Tottenham sendiri saat ini berada di puncak klasemen dengan tiga poin yang berhasil mereka kumpulkan. Sama halnya dengan Antwerp yang memiliki poin dan hanya berselisih dengan selisih gol saja.

Dalam laga ini, tentu saja Tottenham Hotspur akan tampil habis-habisan demi mempertahankan posisinya d puncak klasemen Grup J. Bukan tidak mungkin jika mereka bisa saja memenangkan pertandingan melawan Antwerp.

Terlebih, dari beberapa pertandingan terakhir yang dijalani oleh Tottenham sendiri selalu mengalami kemenangan. Saat melawan LASK Linz mereka unggul 3-0 tanpa balas dan melawan Burnley menang dengan skor akhir 1-0.

Meski performa Tottenham Hotspur sedang naik daun dan selalu memenangkan pertandingan, Antwerp sendiri juga memiliki tren yang bagus di kompetisi Liga Champions musim ini. mereka berhasil menang melawan Ludogorets dengan skor 1-2.

Di kompetisi domestik, Antwerp sendiri juga menjadi salah satu klub yang kuat. Mereka selalu saja mendominasi puncak klasemen kompetisi Liga Pro Belgia. Tak heran jika mereka selalu masuk dalam kualifikasi grup Liga Champions.

Laga antara Antwerp melawan Tottenham Hotspur diprediksi akan berjalan seru dan menarik perhatian publik. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan.

Player to Watch:

Lior Refaelov (Antwerp)

Lior Refaelov merupakan pemain yang selalu diturunkan saat Antwerp main di kompetisi domestik maupun Liga Europa. Saat ini dirinya sudah mengumpulkan total tiga gol dari lima pertandingan yang sudah dirinya lakukan.

Lucas Moura (Tottenham Hotspur)

Lucas Moura juga merupakan pemain andalan yang akan menjadi pendobrak serangan dari para pemain lini depan Tottenham Hotspur. Dirinya selalu diandalkan untuk memberikan assist manja bagi Son Heung-min dan Harry Kane.

Prediksi Susunan Formasi:

Antwerp (3-5-2): Jean Butez; Ritchie De Laet, Jérémy Gélin, Abdoulaye Seck; Simen Juklerød, Martin Hongla, Faris Haroun, Koji Miyoshi, Pieter Gerkens; Lior Refaelov, Dieumerci Mbokani

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Joe Rodon, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Moussa Sissoko; Erik Lamela, Carlos Vinícius, Gareth Bale

5 Pertandingan Terakhir Antwerp:

25.10.20 JL Antwerpen Beerschot VA 3: 2 W

23.10.20 EL Ludogorets Antwerpen 1: 2 W

18.10.20 JL Waregem Antwerpen 1: 3 W

03.10.20 JL Antwerpen KV Mechelen 4: 1 W

26.09.20 JL Kortrijk Antwerpen 1: 3 W

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

27.10.20 PL Burnley Tottenham 0: 1 W 

23.10.20 EL Tottenham LASK 3: 0 W

18.10.20 PL Tottenham West Ham 3: 3 D

04.10.20 PL Manchester Utd Tottenham 1: 6 W

02.10.20 EL Tottenham Maccabi Haifa 7: 2 W

Prediksi INDOSPORT:

Antwerp: 30%

Imbang: 10%

Tottenham Hotspur: 60%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%