Liga Champions

RB Leipzig Menginap di Hotel Favorit Manchester United, Pertanda Buruk?

Rabu, 28 Oktober 2020 20:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Odion Ighalo (kedua kiri) merayakan golnya bersama skuat Manchester United Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Odion Ighalo (kedua kiri) merayakan golnya bersama skuat Manchester United

INDOSPORT.COM - Persiapan tim Manchester United untuk tampil di matchday kedua Grup H Liga Champions sedikit kacau karena tiba-tiba RB Leipzig menyerobot penginapan favorit mereka.

Manchester United sejatinya sudah merencanakan untuk menginap di hotel Salford jelang laga kontra RB Leipzig di ajang Liga Champions.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk menginap di hotel agar bisa melakukan persiapan dengan maksimal.

Sayangnya rencana tersebut buyar setelah hotel impian mereka tiba-tiba telah di pesan oleh RB Leipzig. Dilansir dari The Sun, para pemain RB Leipzig itu diketahui telah tiba di hotel Salford pada Selasa, (27/10/20) sore waktu setempat.

Kondisi tersebut membuat Manchester United harus menyingkir dan mencari tempat lain untuk menginap. Oleh Gunnar Solskjaer merasa masalah itu membuat persiapan timnya menjadi kacau.

"Kami perlu mengkaji lagi soal cara kami mempersiapkan diri. Setelah masa lockdown virus corona kami tinggal di rumah, kami memiliki rutinitas yang berbeda dalam pertandingan. Kini para pemain harus mempersiapkan diri," ujar Solskjaer.

Meskipun persiapannya sedikit kacau, Manchester United berharap bisa meraih kemenangan dalam laga kontra RB Leipzig. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford pada, Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%