Liga Indonesia

Waspada, Shin Tae-yong Beri Kode Bongkar Komposisi Timnas Indonesia U-19

Rabu, 28 Oktober 2020 10:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memastikan bakal ada perubahan dalam skuat Garuda Muda. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memastikan bakal ada perubahan dalam skuat Garuda Muda.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memastikan bakal ada perubahan dalam skuat Garuda Muda. Hal itu akan ia lakukan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 memang baru saja menyelesaikan pemusatan latihan di Kroasia setelah dua bulan. Kini, mereka sudah kembali ke Tanah Air dan akan dikembalikan ke klub masing-masing.

Meski dikembalikan ke klub atau daerah masing-masing, Shin Tae-yong akan tetap mengawasi anak asuhnya. Bahkan, ia mematikan akan perubahan dalam Pemusatan Latihan selanjutnya.

"Untuk pergantian pemain kami masih akan pantau. Tetapi, pasti ada pemain yang akan kita ganti," ucap Shin Tae-yong dalam jumpa media di Hotel Fairmont yang turut dihadiri INDOSPORT.

Shin Tae-yong memang tak hanya memantau anak asuhnya saja yang dari pemusatan latihan di Kroasia. Dia akan memantau pemain lainnya, meski diakui ia mengalami kesulitan karena tidak adanya kompetisi.

Dengan tidak bergulirnya kompetisi memang membuat Shin Tae-yong sedikit kesulitan mencari pemain baru. Untuk hal itu, ia pun akan menggunakan metode masukan dari para tim pelatih dan juga menghubungi tim-tim pelatih di klub masing-masing.

"Untuk seleksi pemain selanjutnya memang kita tidak bisa pantau liga karena kompetisi belum bergulir. Mungkin kita akan lihat dari tim pelatih dan mencari list yang mereka punya," beber Shin Tae-yong.

"Selain itu kita akan hubungi pelatih-pelatih klub masing-masing. Dengan itu kita akan coba pilih beberapa pemain," tukas Shin Tae-yong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%