Liga Indonesia

Bersama Legenda Chelsea, Indra Sjafri Pantau Seleksi Garuda Select Jilid 3

Kamis, 29 Oktober 2020 16:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Sjafri ikut pantau seleksi Garuda Select Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Sjafri ikut pantau seleksi Garuda Select

INDOSPORT.COM - Indra Sjafri turut mengawal seleksi Garuda Select Jilid 3 bersama legenda Chelsea, Dennis Wise. Akan ada 24 pemain bertalenta yang diseleksi.

Hari ini, Kamis (29/10/20), Indra Sjafri mengunggah sebuah postingan di media sosial Twitter. Dalam postingan tersebut, Indra Sjafri memperlihatkan suasana seleksi Garuda Select Jilid 3.

Direktur Teknis Garuda Select, Dennis Wise serta pelatih kepala Des Walker tampak sedang mengamati kemampuan para pemain dengan cermat.

"Seleksi Garuda Select Angkatan 3 Oleh Tim Pelatih Dennis Wise Cs #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah," tulis Indra Sjafri.

Di setiap musim tim teknis Garuda Select memilih 24 bakat terbaik Indonesia untuk ditempa secara intensif di Eropa. Para pemain yang terpilih akan digembleng untuk mengejar kekurangan baik dari sisi mental, fisik, teknik, serta taktik.

Kriteria pemilihan bakat pun dilakukan berdasarkan penilaian atas potensi mereka untuk berkembang di masa depan.

Tujuan utama Program Garuda Select bukan untuk membentuk sebuah tim, namun untuk menanamkan profesionalisme dalam bakat-bakat terbaik Indonesia. Sehingga mereka bisa berkembang dalam dunia sepakbola profesional baik di dalam maupun di luar negeri.