Liga Indonesia

Nasib Liga 2 Tak Jelas, Penyerang Sriwijaya Cuma Bisa Pasrah

Kamis, 29 Oktober 2020 13:27 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kompetisi Liga 2 2020 yang diiktui Sriwijaya FC belum ada kejelasan. Seluruh klub bertanya-tanya, kompetisi bakal lanjut, ditunda atau dibatalkan? Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kompetisi Liga 2 2020 yang diiktui Sriwijaya FC belum ada kejelasan. Seluruh klub bertanya-tanya, kompetisi bakal lanjut, ditunda atau dibatalkan?

INDSPORT.COM – Kompetisi Liga 2 2020 yang diiktui Sriwijaya FC belum ada kejelasan. Seluruh klub bertanya-tanya, kompetisi bakal lanjut, ditunda atau dibatalkan?

Manajemen, pelatih dan pemain menunggu sampai awal November nanti. Itu karena, PSSI dan PT LIB tadinya akan menggulirkan Liga 1 diawal bulan November nanti, yang kemudian dilanjutkan dengan Liga 2.

Striker Sriwijaya FC Mario Albertho Aibekob, disinggung soal kondisi saat ini, mengatakan, jika ia tak bisa bicara banyak. Bomber asal Papua ini hanya berharap Liga 2 bisa bergulir secepatnya.

“Yah, katanya nanti ada kabar awal November nanti, kita tunggu saja,” ucap Mario pada awak media berita olahraga, Selasa (27/10/2020).

Dalam kondisi saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan pelatih dan pemain. Dia bersama rekan-rekannya hanya bisa menunggu dan berharap jika Liga 2 bisa bergulir kembali.

Dia bersama rekan-rekannya sudah terlalu lama menunggu. Latihan yang terus dilakukan tanpa ada muara atau kompetisi membuat semua menjadi bosan. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain mulai merasa jenuh, sehingga mulai melakukan aktivitas lain.

Jika ada waktu senggang, Mario kerap memancing di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). Hobi lamanya saat masih di kampung halaman, sempat menjadi rutinitasnya selama tidak ada latihan.

“Seperti memancing, saya suka sekali memancing mengisi waktu sebelum tim libur. Kalau di Papua saya memang suka sekali memancing,” ujarnya.

Sekadar mengingatkan, punggawa Sriwijaya FC saat ini diliburkan. Pemain kini pulang ke kampung halaman masing-masing. Manajemen akan memanggil pemain sampai ada kejelasan dari kompetisi Liga 2.

Selama tidak ada kejelasan, itu artinya tim besutan Budiardjo Thalib ini akan diliburkan. Manajemen Sriwijaya FC pun tetap menaruh harapan jika Liga 2 2020 bakal bergulir dalam waktu dekat.

Biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, semenjak awal tahun. Supaya biaya tidak terbuang sia-sia, manajemen Sriwijaya tetap berharap kompetisi Liga 2 bergulir dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%