Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Huesca: Los Blancos Pesta Gol

Sabtu, 31 Oktober 2020 21:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Huesca yang berlangsung pada Sabtu (31/10/20) di Alfredo Di Stefano Stadium. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Huesca yang berlangsung pada Sabtu (31/10/20) di Alfredo Di Stefano Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Madrid vs Huesca yang berlangsung pada Sabtu (31/10/20) di Alfredo Di Stefano Stadium.

Ketika babak pertama baru berjalan tiga menit, Luka Modric langsung berhasil menembus pertahanan Huesca. Namun sayang, kiper Andres Fernandez mampu membendung serangannya.

Meski diserang duluan, tapi tim tamu ternyata pelan-pelan mulai berbalik menyerang. Bahkan sampai menit 10, tercatat Huesca melakukan enam kali percobaan serangan dan tiga free kick terhadap Real Madrid.

Pada menit ke-22, pemain Huesca yang bernama Rafael Mir Vicente sebenarnya berhasil menendang bola ke gawang Thibaut Courtois. Namun sayang, ia terjebak offside terlebih dulu.

Setelah Los Blancos beberapa kali melakukan blunder dan membuang kesempatan emas, Eden Hazard ternyata mampu jadi pahlawan. Tembakan jarak jauh super akurat di menit ke-40 mengantarkan Madrid unggul 1-0.

Pasukan Zinedine Zidane makin beringas setelah unggul. Pada menit 45+1, Karim Benzema menambah poin bagi tuan rumah. Skor sementara jadi 2-0 sampai babak pertama berakhir.

Di babak ke-2, Madrid semakin menjauh dari tim tamu. Kali ini, Federico Valverde yang sukses menerima umpan cantik dari Benzema, langsung menembakkan bola ke gawang lawan. Skor bertambah jadi 3-0.

Tertekan, Huesca mencoba bermain sabar dan melakukan umpan-umpan pendek. Sang pelatih, Michel, juga langsung melakukan dua pergantian pemain.

Ternyata, kesabaran Huesca berbuah manis. Pada menit ke-75, David Ferreiro yang masuk menjelang akhir babak pertama sukses menerima umpan lambung dari Mir dan langsung menembak. Skor berubah jadi 3-1.

Mulai dari sini, mereka terus mempertahankan ball possession agar Madrid maju dan lengah. Gol dari Ferreiro tadi juga hasil dari serangan balik Huesca ketika lini belakang Los Blancos maju.

Meski demikian, tuan rumah masih terlalu tangguh untuk dilawan. Nyatanya, Karim Benzema kembali mencetak gol pada menit 90+1. Hasil ini tetap tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Sehingga, pertandingan sepak bola antara Real Madrid vs Huesca di pekan ke-8 LaLiga Spanyol 2020/21 ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 4-1.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): T. Courtois, Marcelo, S. Ramos, E. Militao, L. Vazquez, L. Modric, Casemiro, F. Valverde, E. Hazard, K. Benzema, Asensio

Pelatih: Zinedine Zidane

Huesca (4-3-3): A. Fernandez, Luisinho, D. Siovas, J. Pulido, P. Maffeo, K. Nwakali, P. Mosquera, B. Garcia, J. Ontiveros, R. Mir, S. Gomez

Pelatih: Michel