Liga Italia

Terungkap, Ini Alasan Eks Barcelona Lebih Pilih ke Udinese Ketimbang AC Milan

Sabtu, 31 Oktober 2020 00:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© zimbio.com
Eks pemain Barcelona, Gerard Deulofeu mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih gabung Udinesea ketimbang AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © zimbio.com
Eks pemain Barcelona, Gerard Deulofeu mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih gabung Udinesea ketimbang AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Barcelona, Gerard Deulofeu mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih gabung Udinesea ketimbang AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Gerard Deulofeu banyak dikaitkan bakal kembali ke San Siro. Sebelumnya Deulofeu memang pernah berseragam AC Milan dengan status pinjaman pada 2017 lalu.

Pada Agustus kemarin, Deulofeu punya kesempatan kembali ke skuat Rossoneri. Agen sang pemain sudah menawarkan klien mereka ke milan, tapi Deulofeu malah memilih gabung Udinese.

Bukan tanpa sebab, pemain sepak bola berusia 26 tahun ini memiliki alasan yang kuat. Menurutnya di Udinese, ia punya kesempatan yang lebih banyak untuk mendapatkan menit bermain.

"Itu adalah pilihan, seperti halnya ada Napoli dan tim besar lain. Kemudia saya memilih Udinese karena saya harus bermain terus menerus untuk kembali ke level saya," ucap Deulofeu dikutip dari Sempre Milan.

"Saya hidup untuk sepak bola dan saya selalu ingin bermain. Saya tidak suka berada di bangku cadangan. Jika saya tidak bermain, maka saya tidak senang," imbuhnya.

Di pekan ini, Deulofeu akan bersiap untuk menghadapi AC Milan bersama Udinese. Kedua tim akan bentrok pada Minggu (01/11/20) malam WIB.

Sementara itu, Gerard Deulofeu didatangkan AC Milan dari Everton pada 2017 delam kesepakatan enam bulan. Selama itu, ia telah membuat 18 penampilan dengan mencetak empat gol dan tiga assist.