Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Man City, Chelsea dan Liverpool Main

Sabtu, 31 Oktober 2020 07:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan tiga laga seru karena ada Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan tiga laga seru karena ada Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang akan menyajikan tiga laga seru karena ada Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 telah memasuki pekan ketujuh dan persaingan terus berjalan sangat ketat. Seperti Manchester City yang baru bermain lima laga musim ini masih terjebak di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Pada malam nanti pasukan Pep Guardiola akan dijamu Sheffield United. Kemenangan wajib didapat oleh Manchester City karena pekan lalu mereka hanya mendapat satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan West Ham United.

Sementara itu, Chelsea akan bermain melawan Burnley pada malam nanti. Tim asuhan Frank Lampard mengusung misi meraih poin pengganti setelah pekan lalu bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United.

Kemudian di pertandingan pada dini hari nanti Liverpool bakal ditantang West Ham United. The Reds diprediksi mampu mengatasi West Ham mengingat mereka bermain di markas sendiri.

Pasukan Jurgen Klopp sedang berjuang untuk bisa menggusur Everton dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Kedua tim memiliki poin sama namun Liverpool kalah dalam selisih gol.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Sabtu (31/10/2020)

19.30 WIB: Sheffield United Vs Manchester City

22.00 WIB: Burnley Vs Chelsea

Minggu (01/11/2020)

00.30 WIB: Liverpool Vs West Ham United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%