Liga Indonesia

Libur Panjang Tiba, Evan Dimas Ingatkan soal Pandemi Covid-19

Sabtu, 31 Oktober 2020 18:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020).

INDOSPORT.COM - Akhir pekan ini menjadi libur panjang yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. Setidaknya datangnya long weekend kerap dimanfaatkan masyrakat untuk berlibur melepas penat.

Hampir seluruh kawasan tempat wisata dipadati pengunjung untuk menikmati waktu libur panjang. Namun di masa libur panjang ini, masyarakat diminta untuk tidak terbuai.

Seperti pesan yang dilontarkan gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas. Di mana pemain asal Surabaya ini mengingatkan bahwa di balik libur panjang ini, pandemi Covid-19 masih terus mengintai.

"Libur panjang, tapi ingat masih ada pandemi. Untuk di masa pandemi ini tetap jaga diri baik-baik. Tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Terpenting adalah mari bersama-sama melawan COVID-19," kata Evan seperti dimuat laman resmi Persija.

Evan pun sejatinya senada dengan masyarakat lainnya. Bahkan waktu libur Evan akan lebih panjang imbas tidak adanya kompetisi hingga akhir tahun.

Seperti diketahui PSSI telah mengambil keputusan bahwa tidak ada kompetisi hingga akhir 2020. Roda kompetisi direncanakan baru akan kembali digulirkan awal tahun 2021 mendatang.

Skuat Persija sendiri sejak dua pekan lalu sudah tidak berlatih secara grup. Evan Dimas dan kolega diinstruksikan hanya berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%