Cantiknya Bintang Persija Anggita Oktaviani saat Liburan di Pinggir Pantai

Kamis, 29 Oktober 2020 15:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @anggitaoktavv
Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani memerkan pesona kecantikannya saat liburan di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Copyright: © Instagram @anggitaoktavv
Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani memerkan pesona kecantikannya saat liburan di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani memerkan pesona kecantikannya saat liburan di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Anggita diketahui memilih untuk menghabiskan waktu dengan liburan sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada awal Oktober lalu di Pulau Komodo.

Momen tersebut diketahui dari sejumlah postingan foto di akun Instagram pribadinya yang diunggah beberapa waktu lalu, di mana Anggita nampak sangat bahagia.

Penampilan dengan kemeja kasual, outer bercorak, tank top serta celana jeans pendek yang dipadukan dengan kacamata hitam semakin cantik saat berpose di tepi pantai dan sebuah bukit di pulau Komodo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anggita Oktaviani🌶🌶 (@anggitaoktavv) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anggita Oktaviani🌶🌶 (@anggitaoktavv) on

Dalam salah satu fotonya, bintang sepak bola Pesija Jakarta Putri itu pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah memanjatkan doa di umur barunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anggita Oktaviani🌶🌶 (@anggitaoktavv) on

"Alhamdulillah, cuma mau ucapin makasih banyak buat support temen2 semua, buat doa nya yg baik2 buat gue, seneng, sedih jadi satu. loveeee u all,” tulis Anggita Oktaviani.

Selain mendapatkan banjir ucapan karena tengah berulang tahun, namun Anggita juga menerima banyak pujian serta gombalan dari netizen karena parasnya yang begitu cantik.

“Cakep banget si lu be” @akhmadtaufik_m

“Anggita memanglah calon mantu ibu ku” @yaelahcann_

“Lautnya aja kalah bening wkwk” @randa_zulmi

“Indahnya pemandangan” @alexrizaldi19

“Ikan hiu makan tomat, Kak Anggita cantik amat” @bidbahtiarr

Anggita Oktaviani sendiri merupakan seorang wanita yang sudah kecanduan menggocek si kulit bundar sejak duduk di bangku SMP. Ia kemudian memutuskan bergabung ke klub futsal bernama Female FC dan tampil di Liga Nusantara pada 2017.

Kemudian kariernya melonjak dan sempat masuk dalam tim Pra-Pon DKI Jakarta. Perjalanan karier itulah yang membawanya kini bergabung dengan tim Persija Putri di Liga 1 Putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%