Liga Inggris

Testisnya Cedera, James Rodriguez dapat Dukungan dari Bintang Porno

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Gelandang serang Everton, James Rodriguez. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Gelandang serang Everton, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Gelandang Everton, James Rodriguez yang mengalami cedera di bagian testisnya saat bertanding melawan Liverpool, mendapatkan dukungan dari bintang film dewasa, Kendra Lust.

Laga derby Merseyside pada 17 Oktober lalu memang berjalan sangat panas. Laga itu menjadi pengapesan Van Dijk. Sebab setelah enam menit bermain, ia terkena tekel brutal Jordan Pickford. Bek asal Belanda itu pun tak bisa melanjutkan pertandingan.

Akan tetapi beberapa saat sebelum keluar lapangan, Van Dijk sempat berbenturan dengan Rodriguez. Benturan itu menyebabkan pemain asal Kolombia tersebut jatuh terkapar.

Pasca laga melawan Liverpool, pelatih Everton, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa James menderita cedera. Namun di laga berikutnya saat bertemu dengan Southampton, eks pemain Real Madrid itu tetap dipaksakan bermain.

Ternyata menurut laporan Marca Columbia, James Rodriguez menderita cedera di bagian testisnya. Alhasil ia kemudian harus menjalani terapi khusus.

Tak disangka-sangka seorang pemain film dewasa bernama Kendra Lust memberikan dukungannya untuk James Rodriguez agar segera sembuh.

© Twitter
Ucapan Kendra Lust untuk James Rodriguez Copyright: TwitterUcapan Kendra Lust untuk James Rodriguez

Saat Talksport mengeluarkan pernyataan soal cederanya James Rodriguez di Twitter, Kendra Lust membalasnya dengan ucapan "Ouch, semoga kau baik-baik saja.".

Kini Rodriguez melakoni terapi 'tekanan'. Ia menggunakan mesin bernama NORMATEC untuk melancarkan sirkulasi darahnya dan mengurangi efek memar pada cederanya.