Bursa Transfer

Wanda Nara Beri Sinyal, Icardi Segera Merapat ke AC Milan

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:10 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Kabar soal striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi yang digadang-gadang akan kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan semakin memanas. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Kabar soal striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi yang digadang-gadang akan kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan semakin memanas.

INDOSPORT.COM - Kabar soal striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi yang digadang-gadang akan kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan semakin memanas setelah sang istri Wanda Nara memberi selamat kepada Rossoneri atas kemenangan di Derby Della Madoninna. 

Dilansir dari Calciomercato, pasca laga panas antara AC Milan vs Inter, Wanda Nara ternyata menyelamati skuat asuhan Stefano Pioli atas kemenangan 2-1nya. Padahal dulu istri Icardi itu tak pernah melakukan hal tersebut, bahkan ketika Icardi masih membela Inter Milan.

Dalam laporan yang sama, ucapan selamat dari Wanda Nara itu menjadi sinyal positif bahwa Mauro Icardi akan segera hijrah ke AC Milan. Bukan tidak mungkin karena Wanda juga berperan sebagai agen pemain berpaspor Argentina tersebut.

Laporan dari Diario AS juga mengklaim bahwa Wanda Nara mendesak sang suami untuk kembali berkarier di Italia.

Sebelumnya, Icardi yang sekarang jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Thucel dikabarkan menjadi incaran AC Milan yang diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Langkah AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Icardi nampaknya berjalan positif. Wanda Nara sudah menyatakan sepakat secara pribadi tinggal menunggu keputusan dari PSG.

Harga 40 juta euro dari PSG juga sudah disetujui oleh CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Tinggal menunggu waktu kapan transfer akan terealisasikan, entah itu di bursa transfer Januari atau akhir musim 2020/21 nanti.

Bagi Icardi, kota Milan bukanlah tempat yang asing. Mengingat bomber asal Argentina itu pernah bersinar bersama Inter Milan sebelum akhirnya terbuang ke PSG karena tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%