Liga Italia

Dijuluki The Next Pirlo, Tonali Kesulitan Bawa Nama Besar AC Milan

Jumat, 30 Oktober 2020 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© acmilan.com
Mendapat julukan sebagai The Next Andrea Pirlo, Sandro Tonali mengaku kesulitan membawa nama besar AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Mendapat julukan sebagai The Next Andrea Pirlo, Sandro Tonali mengaku kesulitan membawa nama besar AC Milan.

INDOSPORT.COM – Mendapat julukan sebagai The Next Andrea Pirlo, Sandro Tonali mengaku kesulitan membawa nama besar AC Milan.

Tonali yang baru saja didatangkan dari Brescia di bursa transfer musim panas kemarin itu mengungkapkan kesulitan yang dirinya hadapi dalam membawa nama besar AC Milan.

Sempat tampil inkonsistensi dan jauh dari harapan, Tonali berhasil membungkam mulut para pengkritiknya lewat penampilan sensasional dalam laga AC Milan vs Sparta Praha di gelaran Liga Europa dini hari tadi, Jumat (30/10/2020).

Penampilan sensasional yang dia catatkan tersebut membuahkan keyakinan pada dirinya jika ia sedikit demi sedikit mulai kembali menemukan permainan terbaiknya dan nyetel dengan skuat AC Milan sekarang.

“Bukan merupakan hal yang mudah untuk melakukan comeback setelah sebulan lamanya absen, apalagi untuk tim sebesar AC Milan,” ujar Sandro Tonali pada Sky Sport Italia.

“Seragam AC Milan sungguhlah berat, sangat berat menyandang nama besar AC Milan. Tetapi kita akhirnya meraih kemenangan 3-0 dan itu merupakan hal yang sangat membahagiakan.”

Tonali secara mengejutkan memilih AC Milan sebagai pelabuhan karir selanjutnya. Dirinya diketahui menolak tawaran dari Juventus, Inter Milan, dan beberapa klub papan atas lainnya.

Disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo, Tonali diprediksi bakal menjadi salah satu gelandang papan atas Eropa atau bahkan dunia di masa depan.