Liga Italia

Tak Hanya Ditikung Icardi, Maxi Lopez Juga Pernah Dilukai Ibrahimovic

Kamis, 8 Oktober 2020 09:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter AC Milan
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Sassuolo vs AC Milan, Senin (20/7/20). Copyright: © Twitter AC Milan
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Sassuolo vs AC Milan, Senin (20/7/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Argentina, Maxi Lopez pernah menjadi korban keganasan sikap bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Maxi Lopez memiliki nasib kurang beruntung dalam hal berumahtangga. Sebagaimana diketahui, rumah tangganya dengan Wanda Nara hancur setelah sang istri jatuh ke pelukan sahabatnya sendiri, yaitu Mauro Icardi. 

Usut punya usut, ia juga memiliki kisah kurang menyenangkan di lapangan. Maxi menjadi korban keberingasan Zlatan Ibrahimovic, si mulut besar yang hobi mengomel dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. 

Dikutip dari Football Italia, momen itu terjadi saat keduanya sama-sama berseragam AC Milan di tahun 2012. Maxi Lopez pun menuturkan kisah bersama Ibrahimovic di lini depan Rossoneri yang sudah terpatri dalam ingatannya. 

"Kami melawan Parma di Tardini, saya mengoper bola ke dalam kotak penalti untuk Ibrahimovic. Namun, dia justru terdiam, hanya mengamati pergerakan bola," ujar Maxi Lopez kepada Tyc Sport. 

"Tiba-tiba dia berputar dan meneriaki saya. Anda tak akan percaya apa yang dia katakan! Dia ingin bola mendarat di kakinya. Saya menjawab itu umpan bagus dan seharusnya tepat sasaran," lanjut Maxi. 

Tak berhenti di situ, amarah Zlatan Ibrahimovic masih dirasakan Maxi Lopez saat di ruang ganti. Ibra memilih mengacuhkan Maxi hingga tiga hari berselang. 

Ibrahimovic baru mau bicara dengan Maxi Lopez saat keduanya bermain di Liga Champions. Pemain berpaspor Swedia itu memberi ultimatum kepada eks pemain Sampdoria untuk memperbaiki skilnya mengoper bola. 

"Kami harus memainkan Liga Champions, Zlatan menghampiri saya dan berkata, 'Saya menyukaimu, orang Argentina memiliki karakter, tidak seperti orang Brasil. Maka, jangan pernah ulangi hal itu, Saya akan menghajar wajahmu!'" pungkas Maxi Lopez. 

Maxi Lopez kini memperkuat tim Serie C, Sambenedettese. Kenangan akan Zlatan menjadi pedoman dalam berkarier.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%