Lagi-lagi Kena Semprot Maxi Lopez soal Anak, Wanda Nara Cuek Bebek

Senin, 7 September 2020 18:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, cuek saja setelah disemprot mantan suami, Maxi Lopez. Copyright: © Instagram@wanda_icardi
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, cuek saja setelah disemprot mantan suami, Maxi Lopez.

INDOSPORT.COM - Hubungan Wanda Nara dan Maxi Lopez belum lama ini kembali memanas setelah sang mantan suami marah besar mengetahui anak-anaknya dikabarkan tertular virus corona Covid-19.

Sebelum pindah hati ke Mauro Icardi, Wanda Nara memiliki tiga buah hati bersama Maxi Lopez yakni Valentino Gaston, Constantino, dan Benedicto. Mereka semua ikut sang ibu bersama suami barunya.

Seperti sejumlah pesepak bola, Mauro Icardi juga mengajak keluarganya berlibur ke Ibiza, namun sepulangnya dari sana mereka malah dikabarkan positif terpapar virus corona Covid-19 hingga membuat Maxi Lopez geram.

Ia mengaku kesal usai mendengar dua anak kandungnya terkena virus lantaran Mauro Icardi dan Wanda Nara ‘ngeyel’ pergi berlibur jauh di tengah pandemi. Apalagi, mereka juga sempat berpesta bersama Angel Di Maria, Neymar, dan Keylor Navas.

“Saya marah, wanita ini tidak sadar diri. Dua anak saya positif karena dia! Saya sudah berkata bahwa mereka tidak boleh pergi ke Ibiza karena banyak orang terinfeksi setelah pergi ke sana," ujar pemain Crotone tersebut dilansir dari Gazzetta.it.

Meski demikian, Wanda Nara sudah membantah kabar yang menyerang keluarganya tersebut. Melalui Instagram, ia memastikan dirinya dan anak-anaknya negatif virus corona Covid-19.

Bahkan setelahnya, wanita cantik tersebut seolah tidak mau ambil pusing dengan komentar sang mantan suami dan malah terus mengunggah foto-foto liburannya di Ibiza. Menggunakan bikini hitam, ia berpose di kapal sambil ditemani pemandangan laut yang indah.

“Cintai aku sampai kapan pun kau bisa,” demikian bunyi caption unggahannya.

Kecaman Maxi Lopez ke Wanda Nara sendiri bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, ia sempat marah besar lantaran sang mantan istri nekat membawa anak-anak mereka keluar dari Prancis menuju Italia ketika wabah corona sedang merebak-merebaknya.

Menurutnya, Wanda Nara sudah melanggar protokol kesehatan untuk tidak bepergian ke luar negeri selama pandemi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%