Bursa Transfer

Incar Pemain PSG, AC Milan Harus Berlutut di Kaki Wanda Nara

Rabu, 28 Oktober 2020 14:08 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klub besar Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik memboyong striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klub besar Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik memboyong striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik memboyong striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. 

Dikutip dari Calciomercato, AC Milan ingin menyelamatkan karier Mauro Icardi yang kini jarang dimainkan oleh Thomas Tuchel. Hal itu lantaran sang pemain mengalami cedera lutut sejak awal Oktober lalu.

Mauro Icardi dipandang sebagai sosok paling potensial untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di lini serang Diavolo Rosso. 

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, Zlatan Ibrahimovic dikontrak Milan hingga musim 2020/21 berakhir. Ibrahimovic bisa saja mendapat kontrak anyar, namun di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, sang pemain bisa saja memutuskan gantung sepatu. 

AC Milan pun ingin mendapat pemain berpengalaman dan tercetuslah nama Mauro Icardi. Sebagaimana diketahui, Icardi sudah pernah merumput di Serie A bersama Sampdoria dan Inter Milan. 

Hal ini memudahkan Milan karena tak perlu mengenalkan sepak bola Italia kepada sang pemain. Icardi bisa lebih cepat tiba di San Siro untuk berguru kepada Ibrahimovic dan menyesuaikan diri. 

Dalam hal ini, AC Milan bisa menawarkan proposal berupa pinjaman dengan nilai 10 juta euro (Rp172 miliar) plus opsi atau kewajiban membeli. 

Keberadaan Icardi juga bisa membantu AC Milan yang ingin finish empat besar Serie A agar dapat berpentas di ajang Liga Champions musim depan. 

© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan Copyright: Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty ImagesWanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan

Selain mengajukan tawaran ke Les Parisiens, Rossoneri juga harus pandai mengambil hati agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara

Wanda Nara dikenal sebagai pribadi yang keras dalam mengatur karier suaminya. Wanda bahkan sempat cek cok dengan petinggi Internazionale saat Icardi masih membela Nerazzurri. 

Namun, dapat dikatakan AC Milan mendapat lampu hijau, karena Wanda sempat memberi ucapat selamat kepada skuat Stefano Pioli saat sukses menundukkan Inter Milan dalam Derby della Madonnina beberapa waktu lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%