Curahan Hati Wanda Icardi Antar Anaknya Masuk Sekolah di Prancis

Senin, 21 September 2020 21:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan

INDOSPORT.COM - Istri bintang Paris Saint-Germain Mauro Icardi, Wanda Nara, mencurahkan pengalaman mengantar anak-anaknya masuk sekolah di Prancis untuk kali pertama.

Seperti diketahui, Mauro Icardi telah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain dengan status permanen setelah menjalani masa peminjaman dari Inter Milan selama semusim.

Dengan perubahan status Icardi di PSG, Wanda Nara yang sebelumnya masih tinggal di Italia bersama kelima anak-anaknya pun memutuskan pindah ke ibukota Prancis untuk menetap.

Kepindahan keluarga Icardi dari Italia ke Prancis rupanya telah membuat anak-anak mereka mengalami masalah saat hendak memasuki sekolah, terutama soal adaptasi bahasa yang digunakan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wanda Nara melalui akun Instagram pribadinya, di mana dia mengaku khawatir melihat putra-putrinya kesulitan berkomunikasi berbahasa Prancis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

“Hari pertama sekolah di Prancis. saya membiarkan anak-anak saling mengkhawatirkan satu sama lain tentang adaptasi mereka. kalimat Benedict pagi ini, ‘Saya deg-degan memikirkan Bahasa Prancis,’dia sering berbicara  dengan Italia dan saya tidak tahu jika mereka akan memahaminya,” tulis Wanda.

“Si kecil Isi, masuk dan duduk di mejanya , adaptasinya adalah menyapa kita dan memberitahu  saya pergi dengan franchi yang mungkin akan menangis,” lanjut Wanda.

“Si Sulung Valu memeluk adiknya dan saya berharap setiap orang bisa berkenalan dengan teman-temannya.”

Icardi sendiri sejak awal 2019-2020 sudah dipinjam PSG dari Inter Milan. Jawara Liga Prancis itu akhirnya mempermanenkan sang pemain dengan menebus biaya 50 juta euro plus 8 juta euro (total sekitar Rp 943,8 miliar).

Tentunya wajar buat PSG memutuskan menebus Icardi karena performanya juga amat bagus sejauh ini. Ia sudah bikin 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang, termasuk lima gol dari enam pertandingan Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%