Liga Italia

Waspada! Jelang Udinese vs AC Milan, Sang Mantan Siap Balas Dendam

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Milanlive
Pemain Udinese ini mengatakan bahwa dirinya siap melakukan 'pembalasan dendam' terhadap AC Milan jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021. Copyright: © Milanlive
Pemain Udinese ini mengatakan bahwa dirinya siap melakukan 'pembalasan dendam' terhadap AC Milan jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Udinese ini mengatakan bahwa dirinya siap melakukan 'pembalasan dendam' terhadap AC Milan jelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 di Stadion Friuli.

AC Milan akan bertandang ke Stadion Friuli pada Minggu (01/11/20) pukul 18.30 WIB untuk menghadapi Udinese. Ini merupakan pertandingan di pekan ke-6 Serie A Liga Italia 2020/21.

Milan atau Rossoneri sedang perkasa di puncak klasemen dengan empat kali menang dan satu kali imbang. Sementara itu, Udinese malah di posisi 18 dengan satu kali menang dan empat kali kalah.

Meski timnya sedang terpuruk di zona degradasi, tapi pemain sayap mereka yang bernama Gerard Deulofeu tetap optimis dan tak gentar meski yang akan ia hadapi adalah klub sekaliber Milan.

"Milan? Saya tidak sabar untuk melawan mereka. Mereka telah bermain dengan sangat baik. Namun jika kami bermain dengan intensitas tinggi, kami bakal menang," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Milan.

"Saya masih belum bisa meningkatkan kecepatan dan intesitas. Saya harus rajin berlatih. Saya bermain sepak bola dan jelas ingin tampil. Saya tidak suka duduk di bangku cadangan," pungkasnya.

Gerard Deulofeu memang pernah dipinjamkan ke AC Milan oleh Everton pada 2017 yang lalu. Namun sayang, Rossoneri tak benar-benar membutuhkan jasanya kala itu dan mereka pun mendepaknya dari San Siro.

Ia pun lantas merapat ke Watford pada 2018 dan dipinjamkan ke Udinese atau Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu untuk kontrak satu musim.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AC Milan baru menang dua kali dan Udinese menang sekali. Dua laga sisanya, mereka hanya mendapat hasil imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%